Sukses

Juara Dunia MotoGP, Suzuki Kasih Diskon Seluruh Produk Suku Cadang

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati kemenangan Joan Mir sebagai juara dunia MotoGP musim 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran spesial berupa potongan harga atau diskon 5 persen untuk seluruh produk aksesoris, oli Ecstar, hingga suku cadang resmi.

Promo ini, bisa didapat melalui aplikasi mobile My Suzuki atau website mysuzuki.id.

Penawaran ini, berlaku dari 21 hingga 30 November 2020, untuk seluruh kategori produk Suzuki, yaitu mobil dan motor. Promo ini dapat dinikmati pelanggan yang melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP) atau suku cadang resmi Suzuki, Suzuki Genuine Accessories (SGA) atau aksesoris resmi Suzuki, serta oli resmi Suzuki, yaitu oli ECSTAR.

Melalui aplikasi, pelanggan juga tidak perlu khawatir akan perbedaan harga karena seluruh harga suku cadang yang ditawarkan kepada konsumen tidak berbeda dengan harga yang tercantum di dealer resmi Suzuki se-Indonesia.

"Perihal pengirimannya, pelanggan tidak perlu khawatir karena suku cadang yang dipesan dapat dikirim langsung dengan jasa ekspedisi yang tersedia dari lokasi dealer yang dipilih konsumen," tulis Suzuki dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Sabtu (21/11/2020).

2 dari 4 halaman

Juarai MotoGP 2020 Jadi Kado Manis HUT ke-100 Suzuki

MotoGP 2020 telah berakhir dan mengukuhkan pembalap Team Suzuki Ecstar, Joan Mir, sebagai pemegang gelar. Prestasi mentereng tersebut menjadi kado spesial bagi Suzuki yang tahun ini genap 100 tahun.

"Saya ingin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Tim Suzuki Ecstar dan Joan Mir yang telah memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP di musim yang sulit dan belum pernah terjadi sebelumnya karena situasi COVID-19," terang Presiden Suzuki Motor Corporation Toshihiro Suzuki dalam keterangan resminya, Senin (16/11/2020).

"Ini adalah peringatan 100 tahun Suzuki dan di tahun yang tak terlupakan ini, kami memenangkan kejuaraan MotoGP, yang merupakan seri balap motor tertinggi di dunia. Dan bisnis sepeda motor bagi kami adalah salah satu sektor utama yang dimulai dan dibangun oleh para senior kami selama bertahun-tahun," tambah Toshihiro Suzuki.

Kemenangan Joan Mir di atas Suzuki GSX-RR turut menandai kemenangan perdana era mesin 4-Tak di ajang MotoGP, yang mana 20 tahun sebelumnya pada tahun 2000 kemenangan Juara Dunia diraih Kenny Roberts, Jr. di atas Suzuki bermesin 2-Tak.

Untuk diketahui, gelar Juara Dunia musim 2020 adalah gelar ke-16 bagi Suzuki dan yang ke-2 bagi Joan Mir, setelah mahkotanya saat masih berlaga di kelas Moto3 pada tahun 2017 lalu.

 

3 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

4 dari 4 halaman

Simak Video Berikut Ini: