Sukses

Ulang Tahun ke-30, Adira Finance Tebar Promo Menarik

Merayakan ulang tahun ke-30, Adira Finance secara resmi menggelar Adira Virtual Expo 2020. Dalam acara ini, roda perekonomian diharapkan kembali berputar dan meningkatkan minat konsumen dalam bertransaksi.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan ulang tahun ke-30, Adira Finance secara resmi menggelar Adira Virtual Expo 2020. Dalam acara ini, roda perekonomian diharapkan kembali berputar dan meningkatkan minat konsumen dalam bertransaksi.

Berlangsung mulai hari ini, terdapat program menarik, salah satunya talktainment. Terdapat informasi tambahan yang membahas berbagai promo serta penawaran terbaik bagi para konsumen.

Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan mengungkapkan, terdapat berbagai penawaran dan promo menarik yang bisa didapatkan, seperti bunga 2,6 persen untuk pembelian mobil dan bunga 0 persen untuk motor.

Terdapat juga diskon dan cashback jutaan rupiah, free special maintenance, free asuransi mobilite/motolite, dan bonus adirapoin bagi konsumen yang melakukan registrasi aplikasi adiraku.

“Ada juga program trade in mobil lama dimana Adira Finance bekerjasama dengan Carsome. Di akhir pekan pukul 10.00 - 11.00 WIB, ada program Happy Hour. 20 konsumen pertama akan mendapatkan tambahan cashback Rp2 juta untuk pengajuan kredit mobil dan Rp 1 juta untuk pengajuan kredit motor, kata Niko Kurniawan.

Selain itu, konsumen setia Adira Finance terpilih juga akan mendapatkan promo khusus, seperti, 3x poin undian Tepat Mantap serta instant approval, yaitu persetujuan kredit secara instan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asuransi Gratis

Pembelian mobil atau motor juga dipastikan mendapat asuransi mobilite atau motolite. Sementara bagi para pengguna aplikasi adiraku, diberikan adirapoin yang dapat ditukar dengan potongan angsuran dan beragam voucher.

Khusus pembiayaan lewat aplikasi, terdapat bonus 5000 adirapoin bagi konsumen yang mengaktifkan adirapoin di aplikasi adiraku, serta promo Double Poin untuk pembayaran angsuran tepat waktu selama November 2020.

Menggandeng lebih dari 350 mitra dealer di seluruh Indonesia, konsumen dapat menemukan beragam produk otomotif.

Setelah acara hari ini, gelaran Adira Virtual Expo 2020 juga memberikan hiburan menarik. Berlangsung pada tanggal 27 November 2020, terdapat Virtual Concert yang menampilkan artis ternama Maliq & D’Essentials.

3 dari 3 halaman

Infografis 9 Waktu Tepat Cuci Tangan Hindari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.