Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tips Membeli Mobil Bekas dan Driver Ojol Mirip Ahmad Dhani

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar tips sebelum membeli mobil bekas mendaat sorotan dari pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar mengenai sistem ganjil genap yang ditiadakan karena PSBB transisi, serta ada driver ojek online yang mirip Ahmad Dhani juga menarik perhatian.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Baca 8 Tips Ini Sebelum Meminang Mobil Bekas

Pasar mobil bekas kembali bergairah setelah usulan pajak nol persen untuk mobil baru ditolak. Dengan demikian, harga mobil bekas tentu lebih menarik dibanding mobil harga baru.

Perlu dipahami, kendati dapat menghemat pengeluaran, ada sejumlah tantangan tersendiri saat membeli mobil bekas. Membeli mobil bekas tentu harus penuh dengan kehati-hatian.

Terburu-buru dalam membeli bisa mengakibatkan kerugian finansial di masa yang akan datang.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 4 halaman

2. Belum Berlaku, Ganjil Genap Diperpanjang Hingga 8 November 2020

Sejalan dengan perpanjangan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi di wilayah DKI Jakarta, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya meniadakan pembatasan kendaraan berbasis nomor pelat ganjil-genap hingga 8 November 2020.

“Sistem pembatasan kendaraan bermotor dengan ganjil-genap tetap ditiadakan pada masa PSBB Transisi yang dimulai 26 Oktober hingga 8 November 2020,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dilansir NTMC Polri.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Driver Ojol Ini Sering Disangka Ahmad Dhani, Mirip?

Ahmad Dhani adalah musisi yang memiliki karier dan karyanya yang cemerlang. Musik-musiknya berhasil menginspirasi para penggemarnya.

Apalagi sebagai pentolan band Dewa 19, penampilan Ahmad Dhani pun sering jadi sorotan. Baru-baru ini ada satu sosok yang sedang viral. Sosok ini merupakan seorang driver ojol bernama Choky S Butar Butar.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: