Sukses

Kisah Roadtrip Anak dan Ibu Menggetarkan Hati Bos Mahindra

Menyenangkan orangtua di masa senjanya merupakan impian semua anak. Hal ini coba dilakukan seorang anak berusia 39 tahun di India kepada ibunya.

Liputan6.com, Jakarta - Menyenangkan orangtua di masa senjanya merupakan impian semua anak. Hal ini coba dilakukan seorang anak berusia 39 tahun di India kepada ibunya.

Adalah Khrisna Kumar yang memilih keluar dari pekerjaannya dan memutuskan untuk hidup yang lebih sederhana. Dia ingin lebih dekat dengan ibunya, sehingga dia mengajak ibunya roadtrip menggunakan skuter tua Bajaj Chetak.

Dilansir dari Cartoq, Bajaj Chetak itu sengaja dimodifikasi pada bagian jok agar ibunya yang sudah berusia 70 tahun tidak mudah lelah.

Selain itu, dia juga memodifikasinya agar bisa dipakai menyimpan perlengkapan berkendara, seperti pisau, jas hujan, dan buah-buahan.

Kabar baiknya, meskipun skuter itu sudah tua, Bajaj Chetak itu tak menyusahkan. Satu-satunya masalah yang mereka temui adalah ban bocor saat sudah menempuh jarak 16.000 kilometer.

Sedangkan mereka sudah menempuh jarak sekitar 57.000 kilometer. Krishna Kumar membawa ibunya ke tempat-tempat suci sebagai peziarah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral

Cerita mereka roadtrip pun menjadi viral di India. Khrisna Kumar pun djuluki sebagai Shavran Kumar (dalam teks Hindu kuno Ramayana) modern.

Kisah viral itu lantas membuat bos Mahindra, Anand Mahindra berjanji akan memberikan hadiah mobil baru Mahindra KUV100 terbaru untuk Khrisna Kumar.

Janji itu ditepati, mobil dan kuncinya diberikan kepada Khrisna pada 18 September 2020.

Penyerahan mobil baru itu dilakukan di dealer Mahindra di Mysuru. Ibu Khrisna Kumar pun turut hadir dalam penyerahan itu.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.