Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Bersepeda di Tengah Jalan Tol dan Kumpulan Potret Kemacetan Lalu Lintas

Demam bersepeda tengah melanda masyarakat Indonesia. Lantas kalo seorang bersepeda di tengah jalan tol apakah ia sedang demam?

Liputan6.com, Jakarta Demam bersepeda tengah melanda masyarakat Indonesia. Lantas kalo seorang bersepeda di tengah jalan tol apakah ia sedang demam? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Parah, Pesepeda Ini Asik Gowes di Tengah Jalan Tol

Penggunaan sepeda di masa pandemi banyak dilakukan masyarakat karena dinilai lebih menyehatkan dan menghindari kerumuman di transportasi umum.

Banyaknya pengguna dadakan, membuat kelakuan aneh dan nyentrik pesepeda menarik perhatian. Tak jarang video serta foto yang dibagikan viral di media sosial, seperti yang terlihat pada akun Instagram @agoez_bandz4. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Suntik Mati Civic Sedan Jadi Bagian dari Rencana Besar Honda

Honda dikabarkan memiliki rencana besar untuk beberapa model mobilnya. Tidak hanya sekadar facelift, ada pula yang bakal regenerasi. 

Menariknya, ada pula yang terpaksa dikecilkan variasinya. Seperti Civic. Padahal generasi ke-11 Civic dijadwalkan mendebut pada semester pertama tahun depan. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Kumpulan Potret Kemacetan Lalu Lintas Ini Bikin Warga Jakarta Bersyukur

Tingginya volume kendaraan yang tak sebanding dengan jalanan yang ada menjadi penyebab kemacetan. Selain itu, kecelakaan dan perbaikan jalan juga menjadi dalang kemacetan.

Kemacetan sudah menjadi permasalahan umum di kota-kota besar di dunia. Tengok saja, Jakarta, Mumbai, Manila, New Delhi, Istanbul, dan beberapa kota lainnya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.