Sukses

Persiapan New Normal, Mobil Lubricant Sediakan Layanan Servis di Rumah

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek andalannya Mobil Lubricants kerja sama dengan startup otomotif terkemuka Brum.id, memberikan pelayanan servis di rumah atau home service

Liputan6.com, Jakarta - Mulai kembali beraktivitas di luar rumah, dan menggunakan kendaraan pribadi dibanding angkutan umum sepertinya menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat di era new normal ini. Dengan begitu, kondisi kendaraan juga sebaiknya diperhatikan, terlebih selama masa work from home, roda empat kesayangan memang lebih banyak terparkir di garasi.

Mobil yang sudah lama tidak digunakan, tentu saja mengakibatkan performa tidak dalam kondisi prima. Perlu adanya pengecekan, serta perawatan berkala, seperti kondisi rem, ban, filter udara, dan juga oli mesin.

Melihat hal tersebut, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek andalannya Mobil Lubricants kerja sama dengan startup otomotif terkemuka Brum.id, memberikan pelayanan servis di rumah atau home service.

Kolaborasi antara Mobil Lubricants dan Brum.id ini, akan memberikan layanan servis di rumah dengan aman dan nyaman kepada konsumen. Didukung para mekanik profesional dari Brum.id, dan dengan menggunakan pelumas Mobil Lubricants.

Tahap awal, layanan ini akan tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Konsumen dapat membuat jadwal mekanik datang ke rumah, dengan mengakses website www.mobil.co.id/id-id/where-to-buy/servis-di-rumah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ubah Perilaku

Dijelaskan Pablo Conrad, ExxonMobil Lubricants Indonesia Marketing Director, dalam mengahadapi new normal masyarakat secara bertahap harus mengubah perilaku sebagai konsumen.

"Kita semua terhubung sepanjang hari dengan smartphone, kita semua membeli lebih banyak melalui online, dan banyak dari kita semua khawatir untuk pergi ke suatu tempat, dan sebaliknya kita meminta tempat-tempat itu untuk datang kepada kita," ujar Pablo dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (19/6/2020).

 

 

3 dari 3 halaman

Layanan Diperluas

Pelayanan servis di rumah dari Mobil Lubricant ini, rencananya juga akan diperluas ke daerah dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

"Kami yakin bahwa kemitraan ini akan memberikan dampak positif bagi pelanggan. Terlebih dalam situasi pandemi ini, merupakan waktu yang sulit bagi semua orang," tutup CEO Brum, Bagus Mahadityo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.