Sukses

Prihatin Gara-Gara Pandemi, Bengkel Ini Gratiskan Ongkos Pasang Suku Cadang

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 berdampak ke semua aspek. Prihatin dengan kondisi ini, Main dealer Astra Motor Jawa Tengah menyodorkan program 'Pasang Sparepart Bebas Biaya (PSBB) Lebaran'.

Program membebaskan ongkos pemasangan suku cadang bagi pengguna sepeda motor Honda ini berlaku di seluruh jaringan AHASS di Jateng.

Pemasangan spare parts bebas biaya meliputi ban, aki, kampas rem dan bulb (lampu) dengan melakukan servis sepeda motor lengkap. Biaya pemasangan gratis ini juga berlaku untuk servis kunjung dan servis jemput antar.

Technical Service Astra Motor Jateng, Visiawan Andhika mengatakan, program ini khusus diberikan kepada konsumen Honda di Jawa Tengah yang hendak melakukan penggantian spare part namun lebih nyaman untuk melakukan perawatan kendaraannya di rumah saja dengan fasilitas servis kunjung dan servis jemput antar.

"Dengan banyaknya konsumen yang ingin melakukan penggantian spare part, maka kami memfasilitasi hal tersebut dalam program PSBB ini. Harapannya bisa membantu konsumen Honda yang berada di Jawa Tengah untuk terus merawat kendaraannya dengan spare parts asli yang kompatibel dengan sepeda motornya," ujarnya.

Menurut Visiawan, layanan servis kunjung dan servis jemput antar tetap selalu menerapkan prosedur kesehatan dan kebersihan pada mekaniknya.

2 dari 2 halaman

Terbagi dalam Dua Periode

Program ini terbagi dalam dua periode, yaitu periode pertama pada tanggal 16-22 Mei 2020 untuk driver ojek online dan Tenaga Pendidikan.

Sedangkan periode kedua di tanggal 23 Mei - 1 Juni 2020 untuk masyarakat umum, atau masih berlaku juga untuk driver ojek online dan tenaga pengajar. 

Di periode pertama, konsumen cukup memperlihatkan kartu ID atau kartu anggota yang memperlihatkan identitas sebagai driver ojek online atau Tenaga Pendidikan.

"Caranya mudah untuk konsumen yang tertarik dengan program ini, bisa dengan menghubungi AHASS terdekat atau kontak akun resmi kami di @ahassjateng via Direct Message. Dengan dua pilihan cara tersebut, konsumen bisa menikmati program bebas biaya penggantian spare part setelah melakukan servis lengkap," tutup Visiawan.

Sumber: Otosia.com