Sukses

Niatnya Menghindari Sepeda, Pemotor Malah Nyemplung ke Got

Mengendarai motor memang tidak hanya harus bisa gas dan rem saja.

Liputan6.com, Jakarta - Mengendarai motor memang tidak hanya harus bisa gas dan rem saja. Sebagai pengendara motor, wajib hukumnya untuk menjaga keseimbangan si kuda besi, dan waktu yang tepat untuk kapan menyalip kendaraan, berhenti, dan tidak memaksakan jalur yang sempit.

Seperti pengendara motor satu ini, yang sedang melewati jalan di gang yang sempit, namun tetap memaksa jalan. Padahal, di sampingnya ada pesepeda yang juga berada di area tersebut, dan alhasil pemotor dan yang dibonceng harus terjatuh di got.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @dramaojol.id, pemotor tersebut terus memaksa masuk dan bersinggungan dengan anak kecil yang sedang menaiki sepeda. Saat hendak berjalan kembali, ada sepeda lainnya dan yang menggunakan motor harus mengerem, tapi tidak mampu menyeimbangkan kuda besinya dengan sempurna sehingga jatuh ke got.

"Pengen jalan-jalan 😌," tulis akun tersebut sebagai caption, dilihat Rabu (15/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Video Lengkapnya:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Pengen jalan-jalan 😌

Sebuah kiriman dibagikan oleh Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) pada

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.