Sukses

Nahas, Turis Bule Cantik Nyemplung ke Selokan

Motor menjadi salah satu kendaraan yang banyak digunakan wisatawan yang tengah berlibur di Bali. Selain murah, kendaraan roda dua dinilai praktis menembus jalan perkotaan saat macet.

Liputan6.com, Denpasar - Motor menjadi salah satu kendaraan yang banyak digunakan turis yang tengah berlibur di Bali. Selain murah, kendaraan roda dua dinilai praktis menembus jalan perkotaan saat macet.

Tak hanya wisatawan lokal, banyak turis mancanegara juga menggunakan motor sebagai kendaraan andalan selama berlibur. Karena itu tak sedikit kecelakaan tunggal yang melibatkan bule terjadi di Bali, salah satunya dibagikan akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video terlihat seorang wanita berupaya mengangkat skuter matik dari dalam selokan setelah dirinya mengalami kecelakaan tunggal. Dibantu pengguna jalan yang tengah melintas, skutik tersebut akhirnya berhasil diangkat.

Tak diketahui secara pasti kronologi turis bule tersebut bisa masuk ke dalam selokan saat berkendara dengan sebuah motor.

"Strong juga ye doi ngangkat scoopy," tulis @fricareginaa.

"dimanapun, kapanpun, pasti ada ojol," tulis @ivan_lmg.

"Pengalaman berharga bagi seorang tulis @nadyaandazka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.