Sukses

Layanan Purnajual Hino Tetap Berjalan di Tengah Pandemi Corona Covid-19

Saat pandemi Corona Covid-19 melanda Indonesia, kendaraan komersial menjadi salah satu tulang punggung bagi kelancaran bisnis atau pengiriman.

Liputan6.com, Jakarta - Saat pandemi Corona Covid-19 melanda Indonesia, kendaraan komersial menjadi salah satu tulang punggung bagi kelancaran bisnis atau pengiriman.

Terkait dengan wabah corona PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memastikan operasional perawatan truk dan bus, serta bisnis Hino tetap berjalan.

"Kami pun terus memantau perkembangan situasi dan melakukan penyesuaian agar layanan kepada konsumen tetap dapat diberikan. Kami tidak berharap adanya disrupsi dari pelayanan yang dapat kami berikan yang dikarenakan virus Covid-19 ini," kata Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

Menurut Masato, truk dan bus turut juga menjadi kendaraan yang diandalkan untuk angkutan logistik, bahan makanan, bahan bakar, prasarana kesehatan, alat-alat medis dan obat-obatan, hingga angkutan petugas kesehatan dari penginapan ke fasilitas kesehatan.

Bahkan truk pemadam turut menjadi difungsikan sebagai kendaraan penyemprot disinfektan fasilitas publik secara massif. "Semua kendaraan ini harus terus beroperasi, karena itulah komitmen untuk memastikan truk dan bus tersebut dalam kondisi prima," katanya.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Service Campaign

Dalam situasi ini Hino juga membuka Service Campaign untuk servis berkala. Program ini memberikan diskon sampai dengan 37% untuk battery HMSI Original Part (HOP), gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli, dan gratis layanan Home Service. Promo Service Campaign ini berlaku hingga Juni 2020.

Pembersihan disinfectan pada handle pintu dan semua permukaan dalam kabin juga dilakukan untuk membantu kendaraan bebas virus corona.

Selain itu ada Servis Hemat Mobil Terawat untuk perbaikan dan over haul dengan diskon hingga 45% untuk suku cadang dan diskon 20% untuk jasa servis. Oli diberikan gratis setiap overhaul seperti oli mesin, oli transmisi, dan oli differential.Khusus bagi suku cadang overhaul diskon mencapai 50%. Pada periode ini semua ongkos kirim gratis. Promo Servis Hemat Mobil Terawat ini berlaku hingga Juni 2020.

 

3 dari 3 halaman

Potongan Harga

Ada pula potongan harga untuk Strainer Kit menjadi hanya Rp 900.000 dari harga Rp 1.700.000 dan juga promo pemasangan hanya menjadi Rp 100.000. Strainer Kit berfungsi untuk memperpanjang filter kendaraan guna memberikan efisiensi dalam pengunaan bahan bakar B30. Strainer Kit Campaign ini berlaku hingga Juli 2020.

"Program tersebut bisa dimanfaakan customer Hino di seluruh Indonesia terutama di situasi sulit seperti saat ini akibat COVID-19," kata Irwan Supriyono, Senior Executive Officer After Sales Service HMSI.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.