Sukses

Catat, Ini Jam Operasional Pelayanan Samsat Terbaru

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali melakukan perubahan dan membatasi jam operasional Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap atau Samsat di wilayah DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali melakukan perubahan dan membatasi jam operasional Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap atau Samsat di wilayah DKI Jakarta.

Dilansir akun Instagram @humaspajakjakarta, Selasa (31/3/2020), terdapat tiga poin penting yang harus diperhatikan masyarakat di tengah merebaknya wabah Corona Covid-19.

Hal pertama yang perlu diperhatikan ialah jam operasional pelayanan samsat. Melayani pada hari Senin hingga Jumat, masyarakat bisa datang pada pukul 08.00 sampai 14.00 WIB.

Poin kedua menyebut, masyarakat tidak bisa menggunakan pelayanan pada hari Sabtu karena diliburkan.

Khusus poin terakhir, masyarakat diimbau untuk selalu memperhatikan kantor pelayanan yang masih beroperasi. Hal itu dikarenakan, pelayanan samsat yang beroperasi hanya di Kantor Samsat Induk, Drive Thru dan Samsat Keliling (lokasi tertentu).

Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut, masyarakat bisa menghubungi contact center dan live web chat via bprd.jakarta.go.id.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simak Informasinya di Bawah Ini

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini