Sukses

Limosin Rolls-Royce Ini Dijual Murah

Di zaman yang sudah serba canggih, menjiplak desain sebuah mobil bukan lagi hal yang sulit. Jika Anda tidak benar-benar fanatik, maka akan sulit membedakan mana mobil asli mana tiruan.

Liputan6.com, Jakarta - Di zaman yang sudah serba canggih, menjiplak desain sebuah mobil bukan lagi hal yang sulit. Jika Anda tidak benar-benar fanatik, maka akan sulit membedakan mana mobil asli mana tiruan.

Seperti yang terlihat dari mobil limousine Rolls Royce Ghost tahun 2001 yang satu ini. Sepintas mobil ini tak ada bedanya. Kalau dilihat secara seksama, kendaraan itu palsu.

Bagian depannya terlihat sangat mirip, begitu pula dengan bagian belakang. Dari kejauhan bahkan orang tak akan menyangka bahwa itu adalah mobil kloningan. Ada velg Rolls-Royce dan interiornya menunjukkan fitur limosin modern.

Melansir Carbuzz, Rolls-Royce Ghost limosin itu sebenarnya adalah Loncoln Town 2001. Mobil itu pun sedang dijual, dan diklaim oleh penjualnya merupakan kendaraan yang memiliki peran dalam industri film Hollywod.

Penjual mengklaim mobil itu dipakai dalam sekuel Coming to America yang dibintangi oleh Eddy Murphy. Film Coming 2 America itu akan dirilis pada Desember 2020 nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Mobil itu juga diklaim dalam kondisi yang sangat baik, meskipun angka odometer menunjukkan angka 226.917 kilometer. Selain itu, mesin mobil ini juga milik Lincoln, yakni 4.8L V8 bertenaga 235 Nm. Tenaga itu disalurkan ke roda belakang oleh transmisi otomatis 4-percepatan.

Sudah tentu jauh lebih murah ketimbang versi aslinya. Bahkan mobil ini ditawarkan tak lebih mahal dari Toyota Fortuner.

Penjual melego mobil ini seharga US$35 ribu (Rp540 juta). Malah, harganya jauh lebih murah daripada Toyota Fortuner di Indonesia. Harga Fortuner dibanderol mulai Rp 611 jutaan.

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.