Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Recall Yamaha Freego dan Harga New Toyota Agya

Untuk pemilik Yamaha Freego dan Aerox, wajib baca berita ini. Dua model Yamaha tersebut dipanggil untuk pengecekan dan penggantian komponen kelistrikan.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pemilik Yamaha Freego dan Aerox, wajib baca berita ini. Dua model Yamaha tersebut dipanggil untuk pengecekan dan penggantian komponen kelistrikan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tanpa Ditutupi, Yamaha Indonesia Recall Freego dan Aerox

Kampanye penarikan kembali untuk diperbaiki (recall) kembali dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), untuk model FreeGo dan Aerox. Pabrikan berlambang garpu tala ini, mengimbau bagi pemilik motor bisa datang ke bengkel resmi untuk dilakukan pergantian Front Stop Switch (B5D–H3980–00) (berkaitan dengan fungsi sinyal lampu rem belakang).

Dijelaskan Anton Widiantoro, Manager Public Relation PT YIMM, untuk jumlah yang terkena recall ini memang belum bisa disebutkan. Namun, untuk range yang terindikasi masalah memang sudah diinformasikan melalui website resmi Yamaha Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2. Meluncur Secara Digital, New Toyota Agya Mulai dari Rp143 Jutaan

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) terbarunya, new Toyota Agya. Namun, berbeda dengan biasanya, rakasasa otomotif asal Jepang ini meluncurkan salah satu model andalannya tersebut secara virtual, melalui video streaming di akun youtube Toyota Indonesia, karena masih merebaknya wabah Corona Covid-19 di Tanah Air.

Vice President Director TAM Henry Tanoto menyebutkan, Toyota Agya merupakan produk penting bagi Toyota. Sejak 2013, Agya menjadi bukti komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan lebih banyak pilihan solusi mobilitas kepada pelanggan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mewah, Mitsubishi Outlander PHEV Jadi Armada Taksi Online

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek (APM) Mitsubishi untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia, resmi bekerjasama dengan salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi di Indonesia untuk mulai menggunakaan Outlander PHEV sebagai transportasi massal.

Langkah tersebut, sebagai kelanjutan pabrikan berlambang tiga berlian itu dalam mengembangkan bisnisnya serta untuk menghadapi era digital. Penandatanganan kerjasama ini sendiri, berlangsung pada 13 Maret 2020, di markas PT MMKSI, di Pulomas, Jakarta timur. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.