Sukses

Mewah, Mitsubishi Outlander PHEV Jadi Armada Taksi Online

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek (APM) Mitsubishi untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia, resmi bekerjasama dengan salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi di Indonesia untuk mulai menggunakaan Outlander PHEV sebagai transportasi massal.

Langkah tersebut, sebagai kelanjutan pabrikan berlambang tiga berlian itu dalam mengembangkan bisnisnya serta untuk menghadapi era digital. Penandatanganan kerjasama ini sendiri, berlangsung pada 13 Maret 2020, di markas PT MMKSI, di Pulomas, Jakarta timur.

Mitsubishi Outlander PHEV ini akan digunakan oleh satu orang pengemudi terpilih dari salah satu aplikasi transportasi online selama tiga bulan berturut-turut. Penggunaan mobil ramah lingkungan ini, akan berlangsung mulai 13 Maret hingga Juni 2020.

"Untuk lebih mensosialisasikan project ini, PT MMKSI memberikan kesempatan kepada customer dan driver untuk merasakan perjalanan ramah lingkungan dengan Outlander PHEV melalui digital mission yang menarik," tulis PT MMKSI, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Sekadar informasi, Mitsubishi Outlander PHEV memiliki eksterior dengan gril baru, lampu depan LED, dan foglamp baru. Selain itu, untuk bagian buritan menggunakan spoiler belakang yang lebih besar dan desain two-tone baru, serta pelek multi-spoke 18 inci.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi

Sedangkan untuk interiornya, Mitsubishi Outlander PHEV menggunakan jok kulit baru, dan ubahan segar di kursi depan dan panel instrumen. Tidak hanya itu, mobil ini juga mendapatkan switchgear dan trim baru, dengan ventilasi penyejuk di udara belakang.

Mitsubishi Outlander PHEV merupakan kendaraan listrik yang mengintegrasikan stabilitas dan durabilitas dari SUV, teknologi 4WD serta keunggulan PHEV lainnya yang salah satunya dapat menjadi genset dan menyalurkan listrik hingga 1,5 KW.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Suzuki Ajak Karyawan Senam Pagi
Artikel Selanjutnya
Lebih Dekat dengan Skutik Murah Aprilia