Sukses

Suzuki Rilis Varian Tertinggi Pikap Carry

Memanfaatkan pameran kendaraan komersial ini, Suzuki menghadirkan new Carry Luxury sebagai varian tertinggi keluarga pikap Suzuki Carry.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meramaikan Giicomvec 2020 yang berlangsung 5-8 Maret 2020 di JCC, Jakarta. Memanfaatkan pameran kendaraan komersial ini, Suzuki menghadirkan new Carry Luxury sebagai varian tertinggi keluarga pikap Suzuki Carry.

"Kami harap new Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha," terang 4W Marketing Director SIS Dony Saputra, Kamis (5/3/2020).

Sebagai varian tertinggi, setidaknya ada tujuh bagian yang membedakan Carry Luxury dengan tipe lainnya, di antaranya cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal, dan tail gate Suzuki decal.

Pikap anyar ini juga dilengkapi AC, electric power steering (EPS), sliding seat, head unit single DIN, split seat dengan jok yang tebal, hingga enam tempat penyimpanan barang di ruang kabin.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

New Carry Luxury menawarkan bak yang lapang dengan panjang 2.505mm, lebar 1.745mm, dan tinggi 425mm. Kemampuan daya angkutnya mencapai satu ton.

Guna memudahkan dalam membawa barang bawaan, Suzuki menyiapkan pengait yang memadai. Untuk tipe flat deck terdapat 12 pengait, sementara wide deck dilengkapi 22 pengait.

Menyoal harga, new Carry Luxury tipe flat deck AC/PS dipatok Rp 155,1 juta, dan Rp 156,1 juta untuk tipe wide deck AC/PS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.