Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Penuh Cabai dan Mobil Pilihan Bill Gates

Sebuah peristiwa menarik dialami seorang wanita. Entah siapa pelakunya, motor wanita tersebut dipenuhi dengan cabai.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah peristiwa menarik dialami seorang wanita. Entah siapa pelakunya, motor wanita tersebut dipenuhi dengan cabai. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Wanita Ini Kaget Motornya Dipenuhi Cabai

Biasanya, mesin motor yang tak bisa dihidupkan lantaran kehabisan bensin atau terdapat kerusakan pada sistem kelistrikan. Namun, hal berbeda terjadi pada seorang wanita bernama Ulan.

Sempat bingung dengan kondisi motornya yang tak bisa menyala secara tiba-tiba, ia pun langsung membawa kendaraannya ke bengkel. Setelah bodi motor itu dibongkar baru diketahui ternyata terdapat banyak cabai. Selengkapnya baca di sini.

2. Bill Gates Pilih Mobil Listrik Ini Ketimbang Tesla

Meski tidak menggandrungi dunia otomotif, Bill Gates diketahui memiliki sejumlah mobil dengan merek ternama, seperti Porsche dan Lamborghini.

Seiring tren ramah lingkungan yang melanda dunia, Gates juga tak ketinggalan menambah koleksinya kendaraannya dengan membeli mobil listrik pertamanya. Namun pilihan Gates ternyata tak jatuh pada Tesla. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Aksi 212 Kembali Digelar, Catat Rekayasa Lalu Lintasnya

Aksi 212 bakal kembali berlangsung, hari ini (21/2/2020). Menyikapi hal tersebut, Ditlantas Polda Metro Jaya menyiapkan sejumlah rencana pengalihan arus di sekitar Monas, jakarta Pusat.

Pengalihan arus akan dilakukan situasional merujuk pada kondisi di lapangan. Berikut pengalihannya, seperti disitat dari kanal news Liputan6.com: Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.