Sukses

Wanita Ini Kaget Motornya Dipenuhi Cabai

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya, mesin motor yang tak bisa dihidupkan lantaran kehabisan bensin atau terdapat kerusakan pada sistem kelistrikan. Namun, hal berbeda terjadi pada seorang wanita bernama Ulan.

Sempat bingung dengan kondisi motornya yang tak bisa menyala secara tiba-tiba, ia pun langsung membawa kendaraannya ke bengkel. Setelah bodi motor itu dibongkar baru diketahui ternyata terdapat banyak cabai.

Melalui akun Twitter @rrembulan, Ulan membagikan kronologi bagaimana motornya bisa dipenuhi banyak cabai. Setelah mengetahui apa penyebabnya, Ulan pun bingung bagaimana cabai tersebut bisa berada di dalam mesin.

Menurut mekanik bengkel bisa jadi cabai-cabai tersebut ada di sana karena ulah tikus. Besar kemungkinan, binatang pengerat itu menggigit kabel sehingga motor tidak bisa hidup.

"Jadi td pagi motorku macet g bisa di starter padal kemaren masi bisa dipake, klakson sama lampu juga masi bisa nyala. Trus dibawa ke bengkel, eh tau nya ada banyak cabe di dalem mesinnya. Kata bapaknya itu ulah tikus suka masuk2in cabe. Buat apa sih masukin cabe ke motorku," tulisnya di media sosial.

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut mendapat beragam respons warganet. Tak sedikit yang pernah mengalami kejadian serupa.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Mon maaf nih, motor gue 3x mogok gara2 kabel standar putus di makanin tikus. Motor gue juga pario, tulis @irfansepti.

"Aku juga pernah motor nggak bisa di starter padahal bensin ada tapi nggak bisa2 ni motor akhirnya di bawa ke bengkel pas di buka kaget ya tuhan banyak banget bungkus susu,mungkin si tikus pengen mempunyai gizi yang lebih baik," tulis @irmalebbie.

4 Fakta Menarik Honda Vario 125 I OTO.com
Loading