Sukses

Astra Auto Fest 2020 Siap Digelar di Tangerang, Bandung, Medan, dan Surabaya

Liputan6.com, Jakarta Memperingati ulang tahun ke-63, PT Astra International Tbk akan menggelar Astra Auto Fest di BSD City, Tangerang, Banten. Berlangsung 19 hingga 23 Februari 2020, acara ini menggunakan tema 'Kado Terbaik dari Astra'. Menawarkan beragam produk dan promo untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra, acara ini berlangsung di Astra Biz Center.

“Kegiatan tahunan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara Divisi Otomotif Astra, Jasa Keuangan Astra (Astra Financial), Astra World dan Astra Digital,” kata Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, acara ini juga akan digelar di kota Bandung, Medan, dan Surabaya.

“Selain itu, kami juga melihat sejak pertama kali diselenggarakan pada 2018, Astra Auto Fest terus mengalami berbagai peningkatan baik dari sisi penyelenggaraan maupun dari sisi transaksional. Pada tahun 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK),” ujar Gunawan.

Astra Auto Fest 2020 akan melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan, Astra menghadirkan Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, dan Astra Motor.

Tak hanya itu, Astra Auto Fest 2020 juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand. Didukung Astra World dan Seva.ID, pengunjung juga akan mendapatkan kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan dengan dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial.

“Event sinergi Astra Otomotif dan Jasa Keuangan Astra ini bisa diakses secara gratis. Pengunjung bisa hadir di satu tempat dengan kemudahan proses dan program terbaik yang diberikan," tutur Gunawan.

 

2 dari 2 halaman

Penawaran Menarik

Penawaran menarik kali ini adalah Program Limited Offer dengan bunga 0 persen untuk 5 Brand yaitu Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu dan Lexus.

Wisnu Kusumawardhana, Direktur Marketing PT Toyota Astra Financial Services mengatakan, program menarik untuk kendaraan roda empat ialah menikmati program bunga sesuai tenor. Pengunjung dapat menikmati bunga 1 persen untuk 1tahun, 2 persen untuk 2 tahun, 3 persen untuk 3 tahun, 4 persen untuk 4 tahun, dan 5 persen untuk 5 tahun.

"Selain itu pengunjung dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan disertai dengan potongan biaya administrasi sampai dengan Rp 1,5 juta untuk pengajuan kredit," ujar Wisnu.

Sementara itu, Antony Sastro Joepotro Selaku Direktur Marketing FIFGROUP menegaskan, pengunjung yang berminat membeli kendaraan roda dua baik itu motor kecil maupun besar juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan model dan performa.

“Spesial untuk Astra Auto Fest kali ini, akan ada beragam program potongan angsuran, seperti regular program dimana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp1,8 juta untuk tenor 3 tahun dan Priority Program yang menawarkan potongan angsuran hinggaRp 3,5 juta untuk kendaraan roda dua dengan tipe tertentu," tutur Anton

Loading
Artikel Selanjutnya
Astra Auto Fest 2020 Resmi Dibuka Hari Ini
Artikel Selanjutnya
Perusahaan Grup Astra Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA-S1