Sukses

Astra Auto Fest 2019 Resmi Dibuka, Ini yang Ditawarkan

Liputan6.com, Tangerang - Dukungan penuh diberikan Astra Financial guna mendongkrak penjualan mobil dan motor grup Astra melalui pameran Astra Auto Fest 2019 yang berlangsung 22-24 November 2019 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

"Astra Auto Fest 2019 ini merupakan sinergi lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra. Ini sebagai wujud apresiasi dan komitmen Astra untuk memberikan layanan dan produk terbaik untuk konsumen," terang Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin di Astra Biz Center, Jumat (22/11/2019).

Pria yang karib disapa Abong itu menjelaskan, seluruh lini bisnis otomotif dan jasa keuangan akan bersinergi dalam menawarkan beragam produk, promo, dan penawaran terbaik selama tiga hari gelaran tersebut.

Menurutnya, saat ini pembelian mobil dan sepeda motor secara kredit mencapai 70 persen. Semuanya tentu harus diasuransikan, baik produk dan jiwa pemiliknya. "Tentu harus disiapkan pendanaannya. Makanya Astra Financial terlibat," tambahnya.

Sekadar informasi, sejumlah perusahaan otomotif di bawah naungan grup Astra yang mengikuti Astra Auto Fest 2019, antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, dan Astra Motor.

Selain bisa membeli mobil baru, pengunjung bisa melakukan trade in atau tukar tambah mobil melalui Mobil88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car.

"Pengunjung juga bisa membeli mobil atau motor dengan pembiayaan dari ACC, TAF, dan FIF Group. Kemudian ada perlindungan dari Asuransi Astra dan Astra Life, serta layanan perbankan dari PermataBank," ujar Abong.

 

2 dari 2 halaman

Penawaran Menarik

Selama pameran berlangsung, sederet promo dengan beragam hadiah dengan total Rp 3,7 milir disuguhkan, mulai dari free admin, uang muka 10 persen, dan gratis angsuran 1 tahun sampai Rp 50 juta.

Ada juga gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan manfaat sampai Rp 1 miliar.

Chief Executive Officer PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation Supranoto juga menyambut baik pameran ini. Dirinya menilai, kegiatan ini diyakini bisa mendorong penjualan Daihatsu hingga akhir tahun.

Dengan melihat penjualan yang mulai positif di Oktober, Supranoto optimistis penjualan Daihatsu hingga akhir tahun bisa sesuai ekspektasi.

"Oktober kemarin sebenarnya (penjualan) sudah membaik, naik tinggi dibanding September. Itu indikasi positif jadi akan kita dorong lebih baik lagi," katanya.

Bicara soal target penjualan, dari sisi sepeda motor, Presiden Direktur PT Federal International Finance (FIF Group) Margono Tanuwijaya membidik 100 motor terjual selama berlangsungnya acara.

Loading
Artikel Selanjutnya
Astra Grup Ingin Pameran Astra Auto Fest 2019 Bisa Dongkrak Penjualan
Artikel Selanjutnya
Astra Auto Fest 2019 Siapkan Seribuan Kendaraan untuk Calon Konsumen