Sukses

Kumpulan Potret Honda Rebel dan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports

Marquez bersaudara menjadi saksi peluncuran dua motor gede (moge) Honda yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM). Kedua moge itu adalah CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dan Rebel.

Liputan6.com, Jakarta Marquez bersaudara alias Marc Marquez dan Alex Marquez, menjadi saksi peluncuran dua motor gede (moge) Honda yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM). Kedua moge itu adalah CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dan Honda Rebel.

Untuk tipe manual CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dipasarkan dengan harga Rp 559,9 juta dan tipe DCT dibanderol Rp 599,9 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR Jakarta).

Sedangkan Honda Rebel hadir dengan tiga warna pilihan yakni Graphite black, Matte Armored Silver Metallic dan Matte Jeans Blue Metallic.

Model ini dipasarkan dengan harga Rp169,2 juta OTR Jakarta. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing di Indonesia. 

Seperti apa wujudnya? Saksikan galeri fotonya di bawah ini:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Galeri Foto Honda Rebel

3 dari 3 halaman

Galer Foto Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.