Sukses

Bocoran Mobil Baru Mercy yang Akan Masuk Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia siap membombardir pasar otomotif nasional dengan sederet model anyar. Sedikitnya ada 15 model baru yang siap dihadirkan di sepanjang tahun ini.

Dua di antaranya sudah diluncurkan di awal tahun ini, yakni Mercedes-Benz C180 dan van Vito. Sementara sisanya akan diluncurkan secara bertahap.

Deputy Director Sales and Network Development PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Karianto Hardjosoemarto menyebutkan, mobil baru yang bakal diluncurkan nanti berasal dari beragam jenis baik facelift maupun produk terbaru. Dan salah satu produk terbaru yang akan dirilis tahun ini berupa SUV 7-seater.

"Kemarin kami sempat sampaikan juga salah satu model kunci di 2020 adalah GLB. Itu totally new. Timing-nya kapan? nanti, yang pasti di tahun ini," ujar Karianto di Semarang, Jawa Tengah (29/1) malam.

Besar kemungkinan model ini akan dirilis saat GIIAS 2020 bersama beberapa model anyar lainnya.

 

2 dari 3 halaman

Mobil Listrik

Bocoran model lain yang juga bakal diperkenalkan adalah mobil listrik untuk mendampingi Mercedes-Benz EQ Power yang tak lain model plug-in hybrid (PHEV) dari E-Class.

"Kalau yang sudah keluar sekarang itu plug-in hybrid tapi yang model full listrik mendekati akhir tahun (diperkenalkannya)," tutur pria yang akrab disapa Kari tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Seperti Ini Rasanya di Balik Kemudi Mercedes-Benz A 200 Sedan
Artikel Selanjutnya
Daimler Bikin Perusahaan Baru untuk Bisnis Mobil Komersial Mercedes-Benz