Sukses

Sakit Tapi Tak Berdarah, Melihat Supercar Terendam Banjir

Banyak kendaraan bermotor yang menjadi korban banjir yang menerjang sejumlah wilayah Jabodetabek. Tidak hanya mobil biasa, mobil mewah bahkan supercar yang harganya selangit pun turut menjadi korban.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak kendaraan bermotor yang menjadi korban saat banjir menerjang sejumlah wilayah Jabodetabek. Tidak hanya mobil biasa, mobil mewah bahkan supercar yang harganya selangit pun turut menjadi korban.

Salah satunya seperti terlihat pada video yang diunggah akun Instagram @trending_youtube_. "Lambo, Ferrari, dan Mercy di kandangin," tulis akun tersebut sebagai keterangan video yang diunggah.

Dalam video tersebut nampak tiga supercar berlogo "Kuda Jingkrak" serta satu motor gede (moge) yang terendam air. Beruntung masih ada dua Lamborghini yang selamat dari terjangan banjir karena di tempatkan pada tempat parkir model bertingkat.

Selain itu, terdapat potongan video lain yang memperlihatkan Lamborghini Gallardo kelir kuning yang setengah tubuhnya terendam air.

Pada potongan video terakhir, nampak interior sedan Mercy yang kotor penuh lumpur dengan genangan air yang masih terlihat pada bagian jok. Sepertinya mobil ini terdampak banjir yang sangat parah karena bekas bekasnya hingga menutupi lingkar kemudi.

Dengan kondisi seperti ini, apabila mobil-mobil mewah tersebut tidak dilengkapi asuransi maka bisa dibayangkan berapa biaya yang dikeluarkan untuk membersihkan sekaligus perbaikannya mengingat harganya yang mencapai miliaran rupiah. Bisa jadi, biaya yang dikeluarkan setara harga satu mobil lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Punya siapapun itu aku hanya bisa lihat dan bilang waahhhh harus banyak lagi ngeluarin uang 😂😂😂😂," ujar @fiyolaps96.

"Banjir ga kenal kaya miskin brother..begitulah alam, ga kaya manusia kaya miskin ada kategori nya😔," sahut @anna19firzie.

 
 
 
View this post on Instagram

Lambo, Ferrari, dan Mercy di kandangin.. . . . . #trendingyoutube_ #banjirjakarta #jakartabanjir

A post shared by #TrendingYouTubeIndonesia 🇮🇩 (@trending_youtube_) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini