Sukses

Stok Terbatas, Ini Penampakan Honda Monkey Edisi Dragon Ball

Liputan6.com, Jakarta - AP Honda Thailand berkolaborasi dengan Toei Animation, sebagai pemegang hak cipta resmi untuk anime Dragon Ball, menghadirkan edisi terbatas Honda Monkey Dragon Ball.

Motor dengan grafis kartun legendaris ini, hanya diproduksi 100 unit dengan banderol 119.900 Baht atau setara Rp55 jutaan.

Dijelaskan Presiden AP Honda Thailand, Shigeto Kimura, tujuan menghadirkan Honda Monkey edisi Dragon ball ini, ada tiga yaitu menyenangkan, bangga, dan mencerminkan pemiliknya.

 

"Semua ini terjadi melalui pengalaman bahwa itu memberikan kepada pelanggannya sejak dua tahun lal, ini telah menjadi yang penuh dengan cerita-cerita menyenangkan, dan perjalanan yang tidak ada habisnya," jelas Shigeto dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (27/11/2019).

Honda Monkey edisi terbatas Dragon ball ini hadir dengan berbagai sudut model yang unik. Tangki sepeda motor karbon ini dihiasi dengan bola naga bintang empat yang pertama kali ditemukan oleh Goku, dan juga sang naga suci yang bakal keluar setalah bola naga terkumpul semua.

Karater lain Dragon Ball juga hadir seperti Baby Dragon dan Court of Master Roshi Turtle yang ditampilkan di sampul filter udara oranye.

“Tahun ini para legenda tersebut bersatu dalam wujud sepeda motor Honda Monkey Dragon Ball Limited Edition. Kenangan ini akan membawa setiap pemiliknya pada kejayaan cerita kartun paling populer di dunia ini. Edisi khusus ini juga dirancang oleh tim desainer dari H2C dengan sangat sempurna,” pungkas Shigeto Kimura.

2 dari 3 halaman

Mau Bawa Pulang Honda Monkey, Cicilan Mulai Rp1 Jutaan

Honda Monkey resmi dijual oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan harga Rp65 juta on the road Jakarta. Jika melihat harganya, mungkin tergolong agak mahal. Namun, harga tersebut lebih murah dibanding harga importir umum (IU) yang mencapai Rp100 juta.

Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM, mengatakan, perusahaan tidak bermaksud menghancurkan harga yang sudah ada. Honda Monkey dijual semata hanya memberikan pilihan produk yang diinginkan oleh konsumen.

"Kami tidak memotong, kami resmi, berharap semua bisa bertumbuh, jadi kami masukkan Monkey berharap semua teman-teman termasuk konsumen punya pilihan lebih," kata Thomas di GIIAS 2019, Jumat (19/7).

Merasa mempunyai harga yang mahal untuk ukuran motor 125 cc, AHM memberikan penawaran menarik. Melalui dealer resminya, perusahaan asal Jepang itu memberikan simulasi cicilan kredit sampai 5 tahun atau 59 bulan. Namun, itu hanya berlaku selama GIIAS 2019 berlangsung pada 18-28 Juli 2019 di ICE BSD.

Jangka waktu cicilan Honda Monkey ada sembilan pilihan, mulai dari 11 hingga paling lama 59 bulan. Sedangkan untuk uang mukanya, paling rendah mulai dari Rp 8 juta sampai Rp 22 juta. Tentu saja, skema ini dapat berubah tergantung kemampuan finansial calon konsumen. Angsuran paling murah per bulannya Rp 1,7 juta, untuk tenor kredit 5 tahun dengan DP Rp 22 juta. Sementara angsuran termahal mencapai Rp 6,34 juta per bulan untuk tenor 11 bulan dengan uang muka Rp 8 juta. Harga yang tertera di atas untuk wilayah Jakarta. Sebagai informasi, ada perbedaaan harga on the road Jakarta dan Tangerang. Jika Jakarta Rp 65 juta, maka untuk wilayah tangerang Rp 65,9 juta. Syarat yang diperlukan untuk memboyong Monkey : fotokopi KTP suami dan istri (jika sudah menikah), fotokopi Kartu Keluarga dan dokumen lain yang diperlukan.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Chika Jessica Sandingkan Wajah dengan Song Hye Kyo, Malah Dibilang Mirip Goku