Sukses

2 Fitur Mitsubishi Outlander PHEV yang Digunakan Saat Tanggap Darurat Bencana

Salah satu kerja sama yang akan segera dilakukan terkait dengan upaya kemanusiaan adalah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) melalui penyediaan unit Outlander PHEV untuk mendukung kegiatan kepalangmerahan, termasuk kegiatan tanggap bencana dan kegiatan kemanusiaan

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia mengukuhkan komitmennya dalam berkontribusi untuk keberlangsungan lingkungan dengan memperluas kerja sama dengan pihak-pihak terkait yang nantinya akan dikukuhkan dengan penandatanganan nota kesepahaman.

Salah satu kerja sama yang akan segera dilakukan terkait dengan upaya kemanusiaan adalah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) melalui penyediaan unit Outlander PHEV untuk mendukung kegiatan kepalangmerahan, termasuk kegiatan tanggap bencana dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI, Intan Vidiasari, mengatakan, "Kami ingin memberikan kemampuan Outlander PHEV, punya kemampuan discharging 1.500 watt yang sanget bermanfaat untuk wilayah bencana."

Intan pun mencontohkan saat badai salju di Jepang." Jepang saat badai salju, ada keluarga yang bertahan 10 hari berkat mobil PHEV. Untuk penerangan dan alat rumah tangga yang dibutuhkan source-nya dari mobil PHEV," sambung Intan.

" Kami sudah survey yang dibutuhkan air bersih, atau sanitasi air. Nanti pada saat penanggulangan bencana, ability SUV Mitsubishi Outlander PHEV juga kita optimalkan, seperti fitur 4WD bisa dimanfaatkan," pungkas Intan.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nota Kesepahaman dengan PLN

Sementara pada tanggal 16 Oktober 2019, Mitsubishi Motors juga telah menandatangani nota kesepahaman dengan PT PLN (Persero) sebagai langkah kongkrit dan komitmen bersama untuk mengimplementasikan PERPRES Nomor 55 Tahun 2019 tentang percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai.

Selain melakukan inagurasi atas pendirian pengisian daya cepat ini, PT MMKSI pun melakukan aktivitas pameran dari kendaraan Outlander PHEV yang akan berlangsung dari tanggal 26-30 November 2019 di area perbelanjaan Plaza Senayan, di mana masyarakat dapat melihat langsung teknologi yang dimiliki olehkendaraan tersebut. Ini adalah salah satu cara PT MMKSI untuk mensosialisasikan kendaraan listrik agar dapat dipahami dengan baik oleh masyarakat luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.