Sukses

Honda Premium Matic Day 2019 Sapa Yogyakarta

Berbarengan dengan gelaran Final Battle Honda Modif Contest, Astra Motor Yogyakarta menggelar Honda Premium Matic Day 2019 di Hartono Mall, Yogyakarta, 16-17 November lalu.

Liputan6.com, Yogyakarta - Berbarengan dengan gelaran Final Battle Honda Modif Contest, Astra Motor Yogyakarta menggelar Honda Premium Matic Day 2019 di Hartono Mall, Yogyakarta, 16-17 November lalu.

Di sini, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX150, dan Honda ADV150.

"Melalui acara ini kami ingin lebih mengenalkan ke konsumen bahwa produk skutik 150cc kami cukup lengkap. Sejauh ini respon lumayan bagus dan tiap-tiap kota berbeda-beda pencapaiannya," terang Deputy GM Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor Andy Wijaya di lokasi acara.

Sementara itu, Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang menyebutkan, sepanjang Januari hingga Oktober 2019 ini tren penjualan skutik Honda termasuk di dalamnya varian-varian premium menunjukkan peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya.

"Growth dibanding tahun lalu ada peningkatan antara 2-3 persen," katanya di tempat yang sama.

Selain line up skutik andalan Honda, di acara ini juga terdapat Honda Tech Zone. Di sini, pengunjung dapat mengenal lebih dekat teknologi Hybrid milik PCX Hybrid. Tidak cuma itu, terdapat pula simulator Programmed Fuel Injection (PGM-FI).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Kegiatan

Sederet kegiatan lainnya juga disuguhkan mulai dari Smart Key Challenge, Shoes & Jacket Painting Workshop, Modern Dance Competition, K-POP Dance Cover Competition, Photography Contest, Mobile Legends Competition, dan Honda Community Gathering.

Sekadar informasi, Astra Motor Yogyakarta akan melanjutkan rangkaian Honda Premium Matic Day 2019 di Sleman City Hall pada 7-8 Desember 2019 dan di Rita Supermall Purwokerto pada 14-15 Desember 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini