Sukses

Paket Aksesori Ini Bikin Tampilan Toyota Raize Makin Menggugah

Liputan6.com, Jakarta - Modelista sebagai produsen perangkat otomotif untuk Toyota bergerak cepat dengan menghadirkan paket aksesori untuk Toyota Raize yang belum lama ini baru dirilis untuk pasar Jepang. Sedikitnya ada dua paket yang disodorkan.

Ini bukanlah kali pertama Modellista menelurkan aksesoris untuk mobil Toyota. Sebelumnya C-HR anyar juga diberikan paket serupa yang terdiri dari dua opsi.

Adapun untuk Raize, paketnya dinamakan Elegant Ice Style dan Advanced Blast Style seperti dilansir dari motor1.com. Keduanya punya gaya berbeda, tapi membuat Raize yang disegmentasikan berada di bawah RAV4 menjadi lebih terkesan tangguh.

Advanced Blast Style hadir dalam tiga komponen, yaitu front spoiler, side skirt, dan rear skirt. Perangkat di depan terintegrasi dengan lampu LED biru dan punya desain yang agresif. Begitu juga di belakang yang memberikan bingkai untuk muffler menggantung.

Secara keseluruhan kesannya menjadi lebih garang. Konsumen sendiri bisa menambahkan berbagai peranti lain yang tersedia untuk paket ini, seperti paket yang disebut Cool Shine Kit berupa front grille cover dan backdoor garnish.

Lalu rear spoiler, muffler cutter, side door garnish dan pelek 18 inci Modellista X-Claw II kelir hitam dan polish, serta ban Falken Ziex ZE914F.

Elegant Ice Style menyodorkan tampilan lebih kalem. Sama juga mempunyai tiga komponen inti: front spoiler, side skirt dan rear skirt. Tapi wujudnya tak seagresif Advanced Blast Style.

Bibir bumper depan tak memiliki LED, dengan garis yang lebih tegas. Ada opsi tambahan untuk Elegant Ice Style yang bisa dibeli konsumen, yakni back door aero plate, muffler cutter dan pelek alumunium 16 inci Kyoho Fortible BM III berwarna hitam dan polish.

2 dari 2 halaman

Paket Interior

Tak hanya tambahan kosmetik pada eksterior, Modellista juga menyuguhkan aksesoris untuk interior. Kebanyakan merupakan instrumen elektronik berupa pencahayaan yang memperkuat kesan elegan Raize.

Pertama ada interior trim panel set yang tersedia dalam corak kayu coklat atau abu-abu. Ada juga panel bergaya metallic dengan iluminasi backlit LED biru.

Kemudian ada lampu interior LED yang bisa diganti-ganti nuansanya dan pencahayaan di pintu masuk di bagian bawah. Terakhir trim kayu yang berfungsi sebagai pelindung untuk lantai bagasi, ia mewujudkan kesan elegan, sekaligus menjaga cover rusak terkena barang bawaan.

Sayang Modellista tak menyebut berapa harga jualnya. Dan paket untuk Toyota Raize itu hanya dijual di seluruh diler di Jepang.

Sumber: Oto.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Toyota Indonesia Belum Pikirkan Siapa Lawan Raize
Artikel Selanjutnya
Penjualan Meroket di Jepang, Toyota Indonesia Lakukan Studi Raize