Sukses

Rilis Bulan Ini, Pikap Listrik Tesla Bikin Penasaran

Berdasarkan cuitan di akun twitter resminya, Elon Musk menulis bahwa pikap elektrik Tesla akan menjalani debut pada 21 November di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Tesla akhirnya mengungkapkan tanggal perilisan pikap elektrik perdananya. Berdasarkan cuitan di akun twitter resminya, Elon Musk menulis bahwa pikap elektrik Tesla akan menjalani debut pada 21 November di Los Angeles, Amerika Serikat.

Berita ini menjadi kabar baik bagi para penggemar Tesla setelah menunggu cukup lama sejak Tesla mengumumkan akan memproduksi pikap elektrik.

Elon musk sempat mengatakan kendaraan yang dijuluki Cybertruk ini akan memiliki desain yang futuristik. Hingga kini, hanya ada sedikit detail mengenai bentuk kendaraan tersebut.

Menurut Elon, desain kendaraan ini belum tentu disukai oleh semua orang.

"Kita akan mengeluarkan pikap truk Tesla atau yang disebut Cybertruck. Ia akan terlihat seperti kendaraan militer dari masa depan dan tidak seperti mobil biasa,"

"Anda mungkin menyukainya, mungkin juga tidak, tapi saya menyukainya. Ia akan terlihat seperti properti film dan ketika turun ke jalan orang-orang akan terkejut melihatnya," ucap Elon Musk.

 

Saksikan Juga Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Harga

Elon hanya sempat merilis gambar teaser yang memberi sedikit informasi mengenai desain pikap elektrik ini. Gambar-gambar pikap elektrik yang beredar di dunia maya adalah hasil kreasi dari para penggemar Tesla.

Dilansir Carscoops, pikap elektrik ini diperkirakan akan memiliki kapasitas enam penumpang dengan jarak tempuh antara 643 hingga 804 kilometer.

Dari segi harga, Elon Musk sempat mengungkapkan bahwa kendaraan ini nantinya dapat dimiliki dengan nominal di bawah Rp 700 juta.

Penulis: Khema Aryaputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.