Sukses

Varian Baru Porsche Taycan Beredar di Dunia Maya, Intip Bocorannya

Liputan6.com, Jakarta - Porsche telah merilis tiga model dari seri Taycan yang merupakan mobil sport listrik perdananya. Taycan Turbo dan Turbo S yang merupakan tipe teratas hadir sebagai pembuka, lalu disusul Taycan 4S sebagai tipe yang lebih terjangkau.

Sebelumnya, Porsche sempat menyebutkan bahwa selain tiga tipe yang dirilis tahun ini, sebuah tipe crossover yang dijuluki Taycan Cross Turismo akan turut bergabung tahun depan.

 

Baru-baru ini penampakan dari Taycan Cross Turismo terungkap ke publik. Dilansir The Drive, beberapa spyshot dan video memperlihatkan tampilan dari Taycan versi wagon yang sedang menjalankan tes di sirkuit Nurburgring, Jerman.

Bagian depan Porsche Taycan Cross Turismo berwarna hitam tersebut tidak terlihat berbeda dengan tipe lainnya. Perbedaan tampak dari bagian belakang yang lebih panjang khas wagon sehingga diperkirakan menambah kapasitas penumpang dan muatan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 3 halaman

Taycan Cross Turismo

Taycan Cross Turismo terlihat memiliki knalpot yang disinyalir palsu dan hanya digunakan sebagai pemanis. Hal tersebut dikarenakan kendaraan listrik tidak membutuhkan pembuangan layaknya kendaraan dengan mesin pembakaran.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dari mobil ini. Namun kemungkinan jangkauan kemampuannya akan tidak jauh berbeda dengan tipe lainnya antara 530 hingga 761 tk.

Taycan Cross Turismo akan menjalani debutnya tahun depan dengan kemungkinan hadir perdana di Geneva Motor Show 2020.

Penulis: Khema aryaputra

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Porsche Taycan Meluncur Oktober 2020 di Indonesia, Berapa Harganya?
Artikel Selanjutnya
Porsche Taycan Dipastikan Masuk Indonesia, Meluncur Oktober 2020?