Sukses

Tak Perlu Beli, Toyota Supra Disewakan Rp1,8 Juta per Hari

Sejak wujudnya diperkenalkan pada tahun 2018 silam, Toyota Supra tak pernah kehilangan pesonanya hingga sekarang. Berbagai aspek dibahas, mulai desain sampai mesinnya.

Liputan6.com, New Jersey - Sejak wujudnya diperkenalkan pada tahun 2018 silam, Toyota Supra tak pernah kehilangan pesonanya hingga sekarang. Berbagai aspek dibahas, mulai desain sampai mesinnya.

Namun, sempatkah terlintas di pikiran Anda bahwa akan ada orang yang menyewakan Toyota Supra? Mengutip dari Jalopnik.com, ternyata ada.

Melalui aplikasi bernama Turo, setidaknya telah ada 2 pemilik Toyota Supra di Amerika Serikat yang menyewakan mobilnya.

Pertama adalah seorang pria bernama Octavio di New Jersey. Ia menyewakan [Toyota Supra]( Jersey "") A90 miliknya dengan banderol USD132 per hari, setara Rp1,87 juta.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Edisi Spesial

Yang kedua ialah Toyota Supra A90 White Premium Launch Edition. Mobil ini dimiliki seorang pria bernama Tyler di Colorado.

Karena terhitung edisi spesial, Toyota Supra berwarna putih milik Tyler ini disewakan lebih mahal. Tarif per harinya mencapai USD549, sekitar Rp7,78 juta (Kurs USD1 = Rp14.187).

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.