Sukses

Berburu Mobil LCGC di GIIAS 2019, Intip Daftar Diskonnya

Liputan6.com, Jakarta - Sempat populer, hadirnya mobil murah yang masuk dalam skema Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia banyak diminati karena harga yang ditawarkan berada di angka Rp100 jutaan.

Menghiasi stand beberapa produsen kendaraan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, mobil murah tersebut masih menjadi buruan konsumen hingga saat ini. Karena itu, beragam program menarik dan potongan harga diberikan selama pameran berlangsung.

Nah, bagi calon konsumen yang berminat untuk mencari mobil LCGC, Liputan6.com sudah merangkum diskon yang ditawarkan agen pemegang merek (APM) di GIIAS 2019.

Memiliki dua model yang ditawarkan potongan harga yang diberikan Daihatsu untuk Sigra dan Ayla berada di kisaran Rp7 juta.

"Diskon hampir sama sekitar Rp7 jutaan. Memang kami enggak bisa kasih diskon besar kalau untuk Sigra dan Ayla," kata tenaga penjual Daihatsu.

2 dari 3 halaman

Toyota Calya dan Agya

Menjadi kembarannya, Toyota Calya dan Agya mendapat diskon lebih besar. Khusus pameran otomotif GIIAS, diskon yang diberikan untuk kedia mobil tersebut mencapai Rp10 jutaan.

Untuk salah satu mobil andalannya, Suzuki memberikan diskon hingga Rp10 juta untuk pembelian Karimun Wagon R. "Selain potongan harga, Karimun Wagon R berkesempatan mendapatkan Macbook Air 13 inci 128 GB," ujar tenaga penjual Suzuki.

Salah satu merek yang turut memeriahkan pasar mobil LCGC, Datsun hadir dengan diskon sebesar Rp5 juta.

"Kita ada lucky dip yang bisa didapatkan konsumen. Hadiahnya itu mulai dari Rp2 juta hingga Rp25 juta," tenaga penjual Datsun.

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Digelar 5 Hari, GIIAS Makassar 2019 Jaring 25 Ribuan Pengunjung
Artikel Selanjutnya
Wacana LCGC Kena PPnBM 3 Persen, Daihatsu Minta Pemerintah Konsisten