Sukses

Keseruan Satmori Keliling Jakarta Bersama Pembalap Moto2

Liputan6.com, Jakarta - Federal Oil kembali mendatangkan Sam Lowes ke Indonesia. Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 itu sengaja diterbangkan dari Inggris ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya di Tanah Air.

Berbagai kegiatan dilakukan Lowes selama di Jakarta. Salah satunya Saturday Morning Ride (Sunmori) atau city touring keliling Jakarta bersama komunitas sepeda motor didampingi jajaran direksi Federal Oil.

Pantauan Liputan6.com, kegiatan ini diikuti lebih dari 50 sepeda motor.

Sam Lowes berada di depan rombongan menunggangi replika motor balap yang ia gunakan di kejuaraan dunia Moto2. Ia mengenakan perlengkapan berkendara yang lengkap mulai dari helm, sarung tangan, jaket hingga sepatu balap.

Perjalanan Sam Lowes berkeliling Jakarta dimulai dari MotoVillage, Kemang. Bersama rombongan, pembalap kelahiran Inggris itu melintasi beberapa ikon Ibu Kota seperti patung Pemuda Pembangunan, patung Kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat Datang, patung Jendral Sudirman, hingga Tugu Monas.

Di sela perjalanan, Sam Lowes sempat menyambangi dua Super Federal Oil Center (SFOC) di bilangan Palmerah dan Warung Jati, Jakarta Selatan. Ia juga menyempatkan diri melakukan proses penggantian oli mesin milik motor konsumen.

"Perjalanan ini sangat menyenangkan. Terlebih lagi banyak juga yang ikut riding bersama walau banyak menemui kemacetan. Ini kali kedua saya ke Indonesia (setelah 2016). Ya sudah cukup lama," ujar Sam Lowes usai city touring di MotoVillage, Kemang, Jakarta, Sabtu (20/7/2019).

 

2 dari 2 halaman

Meladeni Penggemar

Selesai city touring, Sam Lowes kembali menyapa penggemarnya. Ia nampak sabar meladeni foto bersama ataupun melayani permintaan tanda tangan dari para penggemarnya.

Ini merupakan kali kedua bagi Sam Lowes mengunjungi Indonesia. Sebelumnya ia datang ke Ibu Kota pada 2016 silam. Jika pada tahun pertamanya ia datang bersama perwakilan tim balapnya, kali ini ia datang sendiri. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dominasi Moto2, Adik Marc Marquez Belum Akan Promosi ke MotoGP
Artikel Selanjutnya
Triumph Segera Hadirkan Motor Moto2 Versi Jalan Raya