Sukses

Mengaspal di GIIAS 2019, Berapa Harga All New Mazda3?

All new Mazda3 sedan akhirnya diluncurkan di GIIAS 2019. berapa harga yang ditawarkan?

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan all new Mazda3. Model anyar pabrikan asal Jepang ini resmi dijual dengan dua versi, yaitu hatchback dan sedan.

Berstatus model baru, all new Mazda3 datang dengan ubahan total, baik dari segi tampilan eksterior, interior dan juga performa.

All new Mazda3 mengadopsi mesin bensin Skyactiv-G berkapasitas 2,0 liter baru yang sudah mendapatkan pengembangan. Mobil ini menggunakan MRCC (Mazda Radar Cruise Control), yang menggunakan radar gelombang millimeter untuk mengukur kecepatan dan jarak aman dengan mobil di depannya dan secara otomatis.

Sistem ini juga dilengkapi dengan Distance Recognition Support System (DRSS) yang secara visual menunjukkan jarak dengan mobil di depannya untuk mempertahankan kewaspadaan pengemudi akan pentingnya keselamatan.

"Lebih jauh lagi, Mazda3 terbaru ini mengembangkan SkyActiv-nya dengan teknologi baru yang lebih mendekatkan lagi tingkatan human-centric sehingga sang pengemudi dapat menikmati kesenangan berkendara yang lebih alami lagi," ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, di booth Mazda GIIAS 2019, di ICE BSD, Tangerang Selatan, kamis (18/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Harganya, all new Mazda3 sedan dibanderol Rp538,8 juta. Sementara versi hatchback berbanderol Rp489,8 juta.

Selain dua model tersebut, diperkenalkan juga Mazda MX-5 Anniversary Edition yang merupakan edisi ulang tahun ke-30 Mazda MX-5.

Model ini sangat terbatas, hanya dibuat sebanyak 300 unit diseluruh dunia, dan hanya tiga unit di Indonesia, dengan harga Rp 928,8 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini