Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

SUV Canggih DFSK Unjuk Gigi di GIIAS 2019, Sudah Bisa Dipesan?

Liputan6.com, Tangerang - Setelah Wuling meluncurkan SUV berteknologi canggih, Almaz Wind, kini giliran pabrikan asal Cina lainnya, DFSK yang resmi memperkenalkan mobil canggihnya, Glory i-Auto.

Namun, mobil yang memiliki fitur perintah suara ini belum resmi dijual, dan baru akan resmi mengaspal dalam beberapa waktu mendatang.

Dijelaskan Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, Glory i-Auto adalah produk penting berikutnya yang diperkenalkan oleh DFSK tahun ini setelah Glory 560.

"Seperti kita ketahui bersama, kecerdasan mobil, sistem elektrik, interkoneksi, dan berbagai hal lainnya adalah tren utama dalam pengembangan mobil di masa depan. Era kecerdasan global sedang melanda," jelas Franz Wang di booth DFSK GIIAS 2019, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (18/7).

DFSK Glory i-Auto diperkenalkan dengan teknologi voice command fungsi cerdas. Sebuah teknologi hasil riset dan pengembangan DFSK yang kami hadirkan untuk pasar Asia Tenggara.

 

2 dari 2 halaman

Kemajuan Teknologi

Di era mobil cerdas yang akan marak di pasar Indonesia. Kemajuan teknologi cerdas akan menambah kesempurnaan fitur-fitur yang membuat hidup lebih aman, lebih nyaman dan lebih menarik. Glory i-Auto adalah SUV yang sangat cerdas.

Berdasarkan pada teknologi voice command, i-talk, Glory i-Auto adalah salah satu produk unggulan dalam jajaran produk mobil pintar DFSK.

Teknologi Suara Cerdas i-Talk DFSK telah memiliki pusat riset dan pengembangan di Tiongkok, Amerika Serikat, Jepang, Jerman, dan Negara lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
3.000 Pikap DFSK Buatan Cikande Berlayar ke Filipina
Artikel Selanjutnya
Edukasi Masyarakat, DFSK Akan Siapkan Unit Test Drive Glory E3