Sukses

Seperti Mainan, Mobil Ini Bisa Dikendalikan Melalui Ponsel

Dunia modifikasi mobil tak mengenal batas. Dengan bermodalkan niat dan kreativitas, mobil apa saja bisa dikreasikan sesuai dengan keinginan.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia modifikasi mobil tak mengenal batas. Dengan bermodalkan niat dan kreativitas, mobil apa saja bisa dikreasikan sesuai dengan keinginan.

Tak hanya perubahan interior dan eksterior, beragam inovasi terbaru pun disematkan agar kendaraan tampil maksimal, seperti yang terlihat dalam kontes modifikasi dan audio Terminal 3 Auto Modified 2019.

Berlangsung di bandara Soekarno-Hatta, terdapat 183 mobil dari berbagai daerah di Indonesia yang menarik perhatian, salah satunya modifikasi pada Suzuki Every.

Seluruh mobil produksi 2004 ini telah mengalami perubahan drastis, mulai dari interior hingga eksterior.

"Ini sebenarnya mobil kantor, tapi karena kantornya tutup dan enggak kepakai akhirnya saya modif. Sudah 2.5 tahun ini mengalami modifikasi," kata pemilik mobil, Hans.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dana Modifikasi Mencapai Rp300 Juta

Menghabiskan dana hingga Rp300 juta, terlihat jelas perubahan yang terjadi pada mobil pabrikan Jepang ini.

Hal menarik yang terdapat pada mobil ini ialah sistem canggih yang mampu mengendalikan kendaraan melalui ponsel.

"Ini bisa buka pintu, menyalakan mesin dan berjalan hanya dengan menggunakan handphone Android. Mobil ini juga terdapat 90 monitor dan bisa bermain DJ di bagian belakang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.