Sukses

Diam-Diam, DFSK Menyiapkan Mobil Listrik

Pabrikan mobil Cina semakin memperlihatkan kemampuannya dalam menciptakan mobil. Bahkan, pengembangan mobil listriknya terbilang cepat.

Liputan6.com, Shiyan City - Pabrikan mobil Cina semakin memperlihatkan kemampuannya dalam menciptakan mobil. Bahkan, pengembangan mobil listriknya terbilang cepat.

Mengutip dari Bitauto.com, DFSK kabarnya diam-diam sedang mempersiapkan kehadiran mobil listrik perkotaan mereka. Memang, mobil tersebut bukanlah sepenuhnya produk pengembangan dari DFSK dan sekadar rebadge dari Renault Kwid Electric.

Saat ini Dongfeng Motor China, induk perusahaan DFSK tengah menangani proses produksi mobil Renault Kwid Electric di Maojian, Shiyan City. Rencananya DFSK yang lini produksinya ada di lokasi yang sama akan melakukan rebadge pada mobil tersebut.

Berdasarkan beberapa spyshot yang beredar, mobil listrik perkotaan ini memiliki bentuk yang identik dengan Renault Kwid Electric. Hanya saja, logo di depan dan belakang diganti dengan emblem DFSK.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

DFSK Fengguang EV

Menurut bocoran di forum otomotif negeri tirai bambu, kabarnya mobil ini akan bernama DFSK Fengguang EV. Kode tersebut juga merujuk pada nama Glory di versi internasional. Bisa dibilang, mobil listrik itu akan bernama DFSK Glory EV.

Sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi mobil listrik DFSK tersebut. Namun, dengan kondisinya yang sudah siap tampil, bisa jadi produk tersebut akan melakoni debutnya di China pada tahun ini.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.