Sukses

All New Ertiga Suzuki Sport Laris Manis di IIMS 2019

All New Ertiga Suzuki Sport berhasil menyumbang 21,5 persen dari keseluruhan pemesanan All New Ertiga selama pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Liputan6.com, Jakarta PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek Suzuki di Indonesia berhasil mencatatkan kinerja positif pada gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Total pemesanan kendaraan mencapai 1.350 unit.

Dari seluruh model yang ditawarkan, All New Ertiga menjadi primadona di segmen mobil penumpang. Kontribusinya 46 persen dari total penjualan atau tepatnya 620 unit. Raihan ini juga tak lepas dari hadirnya All New Ertiga Suzuki Sport yang berhasil menyumbang 21,5 persen dari keseluruhan pemesanan All New Ertiga selama pameran.

All New Ertiga Suzuki Sport menjadi produk unggulan Suzuki untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern.

Pabrikan menambahkan sebelas fitur pembaruan untuk membuat All New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif sehingga memberikan kebanggaan dan keistimewaan tersendiri terhadap pemiliknya.

Lewat kehadiran produk terbarunya ini, PT SIS menargetkan All New Ertiga Suzuki Sport bisa berkontribusi meningkatkan penjualan All New Ertiga sebesar 20 % setiap bulannya. All New Ertiga Suzuki Sport terdiri dari tiga pilihan warna Pearl Snow White, Metallic Magma Gray dan Prime Cool Black.

Berikut fitur-fitur All New Ertiga Suzuki Sport yang membuat banyak konsumen tertarik memiliki kendaraan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini