Sukses

Sketsa Mobil Generasi Milenial dari KIA

KIA mulai menyiapkan calon produk yang ditujukan untuk generasi milenial. Hal itu dibuktikan melalui sebuah sketsa.

Liputan6.com, Jakarta - KIA mulai menyiapkan calon produk yang ditujukan untuk generasi milenial. Hal itu dibuktikan melalui sebuah sketsa.

 

Mengutip dari Auto.ndtv.com, KIA belum lama ini merilis sketsa SUV terbaru mereka dengan dasar kebutuhan dan tren di kalangan generasi milenial.

Konsepnya adalah KIA Signature yang gagah, praktis, serta menyenangkan untuk dikendarai.

Karena itu, desain SUV baru ini memadukan gaya tradisional KIa yang memiliki kap panjang dengan aura agresif, seperti garis-garis tegas dan meruncing di bodi-bodinya.

Tampilannya juga gagah berkat bumper belakang yang lebih tinggi. Di bawahnya terpasang sepasang knalpot yang terpisah di kanan dan kiri.

Diprediksi kabinnya memiliki konfigurasi 5-kursi dengan dashboard canggih khas KIA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Melakoni Debut

Sebelumnya KIA sempat menampilkan mobil konsep mereka, yaitu KIA SP2i atau KIA SP Concept dalam gelaran India Auto Expo 2018 lalu. Bisa jadi model inilah yang akan menjadi basisnya.

Kabarnya SUV baru KIA tersebut akan melakoni debut pada pertengahan semester kedua 2019.

Nantinya mobil ini kemungkinan cenderung terlahir sebagai sebuah crossover serta berhadapan dengan Honda HR-V dan Suzuki SX4 S-Cross.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini