Sukses

Apes, Niat Ngabuburit Sambil Freestyle Malah Tercebur ke Sungai

Setiap bulan Ramadan, kebiasaan masyarakat di Indonesia untuk menunggu buka puasa adalah ngabuburit. Berbagai kegiatan bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu luang

Liputan6.com, Jakarta - Setiap bulan Ramadan, kebiasaan masyarakat di Indonesia untuk menunggu buka puasa adalah ngabuburit. Berbagai kegiatan bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu luang, seperti yang dilakukan sekelompok freestyler motor ini.

Namun apes, niat hati ingin pamer aksi di depan banyak orang, salah satu freestyler ini justru tidak mampu mengendalikan motornya, dan tercebur ke sungai atau pinggir laut di dermaga.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @wahanabalap ini, ketika hendak melakukan aksi bersama rekannya, motor yang digunakan malah ngegas sampai ke sungai atau pinggir laut di dermaga. Beruntung, freestyler ini menggunakan peralatan lengkap dan menggunakan helm.

"Niatnya ngabuburit sambil ngaksi, malah jadi mandi dikali 😂✌️Thanks for like&comment 👍Tambahkan Hastag/Tag Foto,Video balap kalian kami repos kemudian," tulis akun tersebut sebagai postingan dalam video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah dilihat banyak warganet, yaitu 10.040 views.

"Ngunu yo re ene seng nulungi," komentar akun @abang_edo024

"Dermaga adikarta iku lur hahaha😂😂," tambah akun @pradhana_bagas

"Motore aduske disek mass men kemping😂😂😂," tutup akun @fathoni_327

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.