Sukses

Top3: Detik-Detik Lolos dari Begal dan Bagikan Takjil Disangka Razia

Liputan6.com, Jakarta - Aksi kejahatan begal tentu meresahkan masyarakat. Bahkan, baru-baru ini terekam aksi kejahatan tersebut. Beruntung korban berhasil melarikan diri dari aksi tersebut seperti yang bisa dilihat di "Video Detik-Detik Pemotor Lolos dari Begal, Ini Modusnya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Cara Mudah Membedakan BPKB Asli atau Palsu" dan "Disangka Razia, Pengendara Hindari Polisi dan TNI yang Bagikan Takjil". Berikut rangkumannya

1. Video Detik-Detik Pemotor Lolos dari Begal, Ini Modusnya

Aksi kejahatan begal pada kendaraan bermotor masih marak terjadi. Modus operandi aksi kejahatan inipun semakin beragam.

Meski semua pihak mencoba mencari solusi untuk menghentikan aksi kejahatan yang terjadi di jalan ini, pelaku pembegalan nampaknya kian bertambah dan terus terus berulah.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

2. Cara Mudah Membedakan BPKB Asli atau Palsu

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, tak hanya motor baru yang banyak diburu masyarakat Tanah Air, namun juga kendaraan bekasnya. Selain mengecek kondisi kendaraan, hal yang perlu diperhatikan saat membeli motor bekas ialah kelengkapan surat-surat.

Karena bukan tidak mungkin, motor yang dijual memiliki surat kelengkapan palsu. Sehingga, Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) yang merupakan surat inti sebuah kendaraan, harus diperiksa dengan teliti.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Disangka Razia, Pengendara Hindari Polisi dan TNI yang Bagikan Takjil

Bulan puasa merupakan momen istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Tak jarang umat muslim saling berbagi di bulan suci ini.

Salah satu yang sering dilakukan oleh sebagian umat muslim adalah menyediakan hidangan untuk berbuka puasa (takjil), seperti yang dilakukan sejumlah personel gabungan Polisi dan TNI di Blitar, Jawa Timur berikut ini.

Baca selengkapnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Mobil Diesel Diisi Bensin dan Honda Jazz Versi Listrik
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Per Pengganti Ban dan Arti Nama Lambretta