Sukses

Bukan Motor Amfibi, Yamaha NMax Jangan Dikendarai Sampai Laut

Liputan6.com, Jakarta - Skuter matik (skutik) gambot milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), NMax, memang memiliki bentuk dan gaya berkendara mirip dengan jetski. Namun, bukan berarti pesaing Honda PCX ini bisa dikendarai di laut, mirip dengan sepeda motor amfibi.

Nah, hal tersebut jangan sampai bikin penasaran ya, karena pasti bakal seperti kejadian yang diunggah di akun instagram @roda2blog. Salah seorang pengendara Yamaha NMax, terjatuh di laut Pelabuhan Larea-Rea, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Kejadian tersebut, sontak saja menjadi perhatian warga sekitar, dan segera menolong pengendara apes tersebut.

Menurut informasi yang beredar, pengendara motor yang tercebur di laut ini, karena terserempet motor temannya sendiri. Kemudian, sejumlah pengunjung dengan cepat menolong, serta mengangkat motor ke jembatan.

Akibat kejadian tersebut, beruntung tidak ada korban jiwa, namun pengendara yang belum diketahui ini, identitasnya ini mengalami luka-luka.

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

BTW Nmax kok sering kecebur yaa, apa perlu dikasih teknologi amfibi? . Seorang pengendara motor yang terjatuh di Laut Pelabuhan Larea-Rea, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai menjadi tontonan warga dan terabadikan dalam video yang beredar dimedia sosial. . Kejadian ini diperkirakan terjadi sore hari ini, (10/5/2019) sore sekitar pukul 17.00 wita. Motor matik merek Yamaha N-Max yang dikendarai seorang wanita, bahkan wanita ini ikut terlempar ke laut. . Dari Warga Sinjai Selatan Informasi yang dihimpun, ini diakibatkan pengendara motor tersenggol oleh pengendara lainnya hingga terlempar ke Laut. . Namun sejumlah pengunjung dengan cepat menolong serta mengangkat motor ke Jembatan. . “Saya sedang memancing, dan melihat dia keserempet sama motor temannya sendiri, sehingga terjatuh di Laut, ” Kata saksi mata di TKP, Azhar. . Tidak ada korban jiwa, namun pengendara yang belum diketahui identitasnya ini terluka. . Pelabuhan Larea-Rea merupakan salah satu tempat favorit Warga Sinjai untuk berekreasi. Dan bulan puasa tahun ini ramai dikunjungi. . Kiriman : Netizen ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #otomotif #ramadhan #ngabuburit #yamaha #yamahanmax #jogja #surabaya #makassar #jogjahits #kecelakaan

A post shared by roda2blog.com (@roda2blog) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Diskon Yamaha NMax dan Aerox di Bulan Puasa
Artikel Selanjutnya
Intip Diskon Yamaha NMax dan Aerox Jelang Lebaran