Sukses

Generasi Ketujuh Mazda Segera Lahir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) turut memeriahkan IIMS 2019 dengan menampilkan enam model andalan. Menempati Booth A-4, Hall A JIExpo, Kemayoran, model yang ditampilkan antara lain Mazda 2 R AT, Mazda 3, Mazda 6 Elite Sedan, Mazda CX-3 Touring, Mazda CX-5 Elite, Mazda CX-9.

Saat ini tidak ada model baru yang diperkenalkan, namun EMI bersiap menghadirkan sebuah kejutan yakni generasi ketujuh Mazda di Indonesia. Hal itu ditandai dengan kampanye merek Mazda terbaru, " Imagination Drives Us".

"Konsumen kami adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik.Mereka adalah individu yang optimis yang berani melewati batas kemampuan mereka dantampil berbeda. Karenanya, bagaimana kami akan memperkenalkan konsep generasiketujuh dari Mazda haruslah sesuatu yang relevan untuk mereka," terang Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI di arena IIMS 2019.

Roy menambahkan bahwa di Mazda, mereka tak hanya membuat mobil, namun jugamenciptakan cara baru untuk mengekspresikan hidup. "Di Mazda kami percaya akan kekuatan sebuah mobil yang dapat memperkaya kehidupan semua orang yang suka mengemudi," ujarnya.

Mazda generasi ketujuh yang akan hadir nanti adalah tentang perkembangan dalam desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam, juga bagi orang yangmengendarainya. Dalam “Imagination Drives Us”, ada empat point penting yangmembentuknya yaitu KODO-DESIGN, Beauty by Subtraction, Skyactiv-Technology danJinba Ittai.

Informasi yang Liputan6.com dapatkan, generasi ketujuh Mazda ini bakal dihadirkan saat GIIAS 2019 pada Juli mendatang di ICE BSD Tangerang. Sayangnya, saat dikonfirmasi pihak Mazda enggan membocorkan produk apa yang nantinya bakal dirilis.

 

2 dari 2 halaman

Program IIMS

Konsumen juga bisa mendapatkan program penjualan menarik, khusus untuk model Mazda2. Anda bisa mendapatkan lucky dip berupa Limited Carbon Carpet atau Premium Glass Coating.

Untuk model lain, mendapatkan potongan harga mulai dari Rp 5 juta rupiah hingga Rp 15 juta. Dan setiap pelanggan yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) selama pameran, mendapatkan hadiah Iangsung. Berupa souvenir atau merchandise Car Care Kit.

Semua konsumen yang membeli model Mazda sepanjang IIMS 2019 berhak mendapatkan Mazda Warranty. Ada jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai Iebih dahulu).

Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga bisa mendapatkan Iayanan Emergency Roadside Assistance (ERA). Caranya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaqa 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Mazda Warranty ini merupakan kerja sama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia), sebagai penyedia garansi dan Iayanan ERA. Perlu dicatat, semua sales program mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mazda CX-5 Kini Tersedia dalam Pilihan Mesin Diesel
Artikel Selanjutnya
Mengintip Spesifikasi Mazda CX-8 yang Siap Meluncur Pekan Ini