Sukses

Berburu Diskon Mobil hingga Rp50 Juta Bermodalkan Internet

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini penggunaan internet untuk menunjang kebutuhan hidup semakin meningkat. Hal ini mendorong masyarakat untuk semakin berinteraksi dengan ekosistem digital.

Kebutuhan masyarakat akan dunia digital mendorong Astra Digital untuk menyediakan layanan berbasis teknologi, salah satunya Seva.id.

Sebagai daya tarik, Seva.id menawarkan pengalaman membeli mobil dengan informasi lengkap melalui satu platform. Tak hanya itu, terdapat juga promo menarik yang selalu dihadirkan, salah satunya mobil baru stok lama di Stock Clearance.

"Program ini ada diskon hingga Rp50 juta. Jadi memang berbeda-beda diskon yang diberikan, untuk lengkap model dan harganya konsumen bisa langsung cek di website Seva.id," kata Direktur PT Astra Digital Internasional, Kemas Henry di Sunter, Jakarta.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Mobil yang mendapatkan diskon diakui Kemas merupakan stok tahun 2017 atau 2018. Apabila mobil yang dicari konsumen memang tersedia konsumen bisa mendapatkan mobil dengan harga lebih terjangkau.

"Jadi apabila sesuai dengan keinginan dari sisi model, tipe dan warna konsumen bisa langsung melakukan booking. Untuk potongan harga memang setiap mobil itu berbeda-beda. Semua informasi mobil lengkap ada di Seva.id, bisa langsung dilihat," ujar Kemas.

3 dari 3 halaman

Cara Jitu Menjaga Mobil Putih agar Tak Menguning

Mobil putih memiliki karakter tersendiri. Jika Anda tertarik memiliki mobil berwarna putih, Anda harus merawatnya dengan tepat agar warnanya tak menguning.

"Memiliki mobil dengan warna terang, khususnya putih memang menjadi tantangan tersendiri. Dalam hal perawatan, dibutuhkan effort agar warnanya tetap cerah dan tak menguning yang bisa membuat mobil terlihat kusam," papar Kepala Bengkel Body and Paint Auto2000 Kenjeran, Yusuf Bahtiar.

 

 
 

 

Sekadar informasi, warna bodi menguning karena cat dasar pada warna putih memiliki pigmen yang lebih berat. Supaya mobil putihmu tak menguning, sebenarnya sederhana.

Tinggalkan kebiasaan malas merawatnya. Rutinlah membawa mobil putihmu ke salon. Cara sederhana lainnya adalah rajin mencuci atau membilas terutama setelah menerobos hujan.

"Hindari memarkir mobil putih di tempat terbuka atau tanpa atap, untuk pemolesan bisa diakukan tetapi tidak perlu terlalu sering. Proses pemulihan atau mengembalikan warna putih menjadi cerah dari kusam itu sangat sulit dilakukan," tandasnya.

Sumber: Otosia.com