Sukses

Wujud Taksi Listrik Blue Bird Muncul di Lini Masa Media Sosial

Perkembangan mobil listrik di Indonesia diprediksi akan bertumbuh dengan pesat di masa depan. Tak hanya penggunaan pribadi, mobil listrik juga akan digunakan sebagai kendaraan umum.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan mobil listrik di Indonesia diprediksi akan bertumbuh dengan pesat di masa depan. Tak hanya penggunaan pribadi, mobil listrik juga akan digunakan sebagai kendaraan umum.

Setelah armada TransJakarta melakukan uji coba kendaraan listrik, salah satu perusahaan taksi di Tanah Air, Blue Bird juga siap mengetes mobil listrik.

Menggandeng merek otomotif besar asal Cina, BYD, mobil listrik yang akan digunakan Blue Bird sebagai armada taksi beredar di media sosial.

Meski belum ada pelat nomor kendaraan, mobil tersebut sudah menggunakan logo taksi dan warna biru sebagai ciri khas perusahaan.

Dalam keterangan foto tertulis 'Burung biru listrik, siap mengaspal di jalanan Ibu Kota.'

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, BYD sendiri merupakan salah satu merek otomotif besar asal Cina. Untuk di negara asalnya, jenama ini memang memiliki beberapa line-up model, mulai dari hatchback, SUV, dan juga MPV.

Selain itu, beberapa waktu lalu memang tersebar isu jika BYD bakal secara resmi masuk ke pasar otomotif nasional, menemani dua merek dari Negeri Tirai bambu yang sudah terlebih dahulu berjualan, yaitu Wuling dan DFSK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.