Sukses

Wujud Taksi Listrik Blue Bird Muncul di Lini Masa Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan mobil listrik di Indonesia diprediksi akan bertumbuh dengan pesat di masa depan. Tak hanya penggunaan pribadi, mobil listrik juga akan digunakan sebagai kendaraan umum.

Setelah armada TransJakarta melakukan uji coba kendaraan listrik, salah satu perusahaan taksi di Tanah Air, Blue Bird juga siap mengetes mobil listrik.

Menggandeng merek otomotif besar asal Cina, BYD, mobil listrik yang akan digunakan Blue Bird sebagai armada taksi beredar di media sosial.

Meski belum ada pelat nomor kendaraan, mobil tersebut sudah menggunakan logo taksi dan warna biru sebagai ciri khas perusahaan.

Dalam keterangan foto tertulis 'Burung biru listrik, siap mengaspal di jalanan Ibu Kota.'

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, BYD sendiri merupakan salah satu merek otomotif besar asal Cina. Untuk di negara asalnya, jenama ini memang memiliki beberapa line-up model, mulai dari hatchback, SUV, dan juga MPV.

Selain itu, beberapa waktu lalu memang tersebar isu jika BYD bakal secara resmi masuk ke pasar otomotif nasional, menemani dua merek dari Negeri Tirai bambu yang sudah terlebih dahulu berjualan, yaitu Wuling dan DFSK.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rencana Honda Menyambut Era Mobil Listrik di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Buka Pasar hingga 1,5 Juta Unit, Produsen Otomotif Harus Garap Australia