Sukses

Dua Mobil Terbaru Nissan Menyapa Konsumen di GIIAS Surabaya 2019

Mulai hari ini hingga 7 April 2019, pengunjung mendapat kesempatan untuk melihat dari dekat dan mencoba mengendarai MPV terbaru Nissan selama pameran yang diadakan di Grand City Convex, Surabaya, yang berlokasi di booth Q2.

Liputan6.com, Surabaya - Setelah peluncuran all new Nissan Livina dan all new Nissan Serena di Surabaya baru-baru ini, Nissan hadir kembali di Kota Pahlawan untuk ikut serta dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019, Jumat (29/3/2019).

Mulai hari ini hingga 7 April 2019, pengunjung mendapat kesempatan untuk melihat dari dekat dan mencoba mengendarai MPV terbaru Nissan selama pameran yang diadakan di Grand City Convex, Surabaya, yang berlokasi di booth Q2.

“Surabaya adalah salah satu pasar paling penting bagi Nissan. Selain menghadirkan produk terbaik, kami juga ingin memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami di Surabaya. Kami melakukannya dengan meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan, dari ketika konsumen mendatangi dealer hingga ketika konsumen menggunakan kendaraannya,” kata Ihsan Hafirudin, Sales Operation General Manager Nissan Motor Indonesia.

Konsumen pertama all new Nissan Livina, Loa Kian An dan Yudi Siregar pun hadir di GIIAS Surabaya 2019 dan membagikan pengalaman mereka.

Dia mengatakan bahwa dirinya menggunakan Grand Livina, dan merasa yakin kalau all new Nissan Livina ini akan cocok untuk kebutuhannya dan keluarga. Dan tanpa berlama-lama, dia langsung membeli all new Nissan Livina dari dealer Ahmad Yani. Mobil ini sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari, juga untuk berakhir pekan bersama keluarga.

"Saya menikmati fasilitas Nissan yang ada di dealer karena staffnya sangat ramah, dan hanya butuh 10 menit dari rumah kami ke dealer,” kata Loa Kian An, pelanggan all new Nissan Livina, yang bekerja sebagai wiraswasta di Surabaya.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Hal senada juga disampaikan Yudi Siregar, seorang interior designer dan pengusaha di Surabaya. Dia juga mengungkapkan bahwa all new Nissan Livina ini cocok untuk kegiatan sehari-hari. Sebagai pengusaha, dia mengaku mobilitasnya sangat tinggi, fitur navigasi yang terhubung dengan smartphone pada mobil ini sangat cocok untuk saya melihat peta dan menentukan rute terbaik.

"Fitur hill start assist dan fitur-fitur lainnya juga cocok untuk menghalau jalanan yang menantang di Surabaya,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.