Sukses

Cara Unik Honda Menggoda Arek Suroboyo

Honda Surabaya Center, main dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara meluncurkan program spesial #2019PilihHondaBaru untuk berbagai produk unggulannya pada ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2019 di Grand City Convention and Exhibiti

Liputan6.com, Surabaya - Honda Surabaya Center, main dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara meluncurkan program spesial #2019PilihHondaBaru untuk berbagai produk unggulannya pada ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2019 di Grand City Convention and Exhibition yang berlangsung mulai 29 Maret - 7 April 2019. 

"Honda menampilkan 6 produk unggulan di GIIAS Surabaya Auto Show 2019, yaitu New Honda Civic Turbo, New Honda Mobilio RS,  All New Honda CR-V Turbo Prestige, New Honda HR-V Soesial Edition, New Honda BR-V Prestige AlI New Honda Brio RS," tutur President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong, Jumat (29/3/2019).

Dia mengatakan, setiap tahunnya Honda selalu konsisten dalam membawa produk - produk terbaiknya pada ajang bergengsi GIIAS Surabaya Auto Show.

"Tahun ini, kami ingin memberikan kejutan berbeda kepada konsumen dengan meluncurkan program penjualan spesial #2019PilihHondaBaru yang tidak hanya akan memberikan kegembiraan kepada konsumen dengan berbagai bonus istimewa ketika membeli mobil Honda," katanya.

Honda menargetkan penjualan mencapai 425 unit pada semua produk di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2019 di Grand City Convention and Exhibition yang berlangsung mulai 29 Maret sampai 7 April 2019.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Namun target paling besar untuk Honda Brio. Dimana dari angka yang dipatok, 40 sampai 50 persen untuk penjualan Honda Brio. Sedangkan sisanya untuk produk yang lain seperti Honda Civic Turbo, Honda Mobilio, Honda CRV dan Honda BR-V Prestige.

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja, menjelaskan setiap tahunnya Booth Honda mendapat antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat berkat inovasi dan penyegaran produk serta program yang ditawarkan.

"Konsumen akan semakin mantap membeli mobil honda. Kami menargetkan 425 SPK (unit) penjualan dalam pameran (GIIAS) ini. Berbagai bonus tambahan selama pameran untuk konsumen yang ditawarkan," kata Wendy.

Salah satunya seperti bonus langsung emas 5 gram dan uang elektronik. Dimana konsumen yang membeli mobil honda tipe apapun selama pameran akan mendapat emas dan uang elektronik senilai Rp 1 juta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.