Sukses

4 Mobkas Diesel Pilihan yang Tak Sampai Rp150 Juta

Bagi Anda yang pernah merasakan sensasi mesin diesel, tentu tak ingin membeli mesin bensin saat membeli mobil lagi. Sayangnya, mobil yang menggunakan mesin diesel pilihannya tak banyak, harganya pun relatif mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang pernah merasakan sensasi mesin diesel, tentu tak ingin membeli mesin bensin saat membeli mobil lagi. Sayangnya, mobil yang menggunakan mesin diesel pilihannya tak banyak, harganya pun relatif mahal.

Solusinya? Anda bisa melirik beragam pilihan mobil bekas bermesin diesel. Berikut kami sajikan beragam pilihan mobil diesel bekas dengan harga tak sampai Rp150 juta yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Isuzu Panther LS 2003 Rp95 Juta

Rajanya diesel sudah dipastikan akan masuk ke dalam mobil diesel pilihan kami. Mobil ini terkenal bandel dan memiliki banyak penggemar di Indonesia. Unit yang kami temukan mengadopsi transmisi manual dan mengadopsi mesin 2,5 liter. Jarak tempuhnya sudah menunjukkan angka 115.136 km.

2. Chevrolet Spin Diesel LTZ 2015 Rp124 Juta

Chevrolet Spin varian diesel merupakan mobil yang relatif muda dan harganya pun cukup terjangkau. Meski bermesin 1,3 liter, namun turbocharger yang disematkan dapat memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan. Terlebih lagi transmisi yang diadopsi adalah manual, Anda bisa merasakan setiap potensi torsi yang bersemayam. Unit yang satu ini jarak tempuhnya sudah mencapai 115.000 km

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Toyota Innova Diesel 2009 Rp150 Juta

Toyota Innova dikenal sebagai MPV idaman keluarga. Dengan mengadopsi mesin diesel, maka konsumsi bahan bakarnya tentu akan lebih ramah di kantong. Selain itu, nama besar Toyota akan mempermudah Anda untuk mencari suku cadang dan juga purnajual yang tersebar di berbagai tempat. Unit yang satu ini mengadopsi transmisi otomatis dan sudah menempuh jarak 145.000 km.

4. Chevrolet Captiva 2010 Rp150 Juta

Jika Anda mencari SUV bermesin diesel, maka Anda bisa mempertimbangkan Chevrolet Captiva. Tahunnya memang tak semuda Spin diesel. Namun kelas dan rasa berkendaranya tentu berbeda. Harganya pun tak terpaut jauh. Captiva yang satu ini mengadopsi transmisi otomatis dan sudah menempuh jarak 75.000 km

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.