Sukses

Top3: Model DFSK Terbaru dan Cara Memilih Citycar

Tak mau kalah dengan Wuling, DFSK terus berusaha menambah modelnya. Kali ini ada model terbaru yang akan dirilis tapi fotonya sudah tersebar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Tak mau kalah dengan Wuling, DFSK terus berusaha menambah modelnya. Kali ini ada model terbaru yang akan dirilis tapi fotonya sudah tersebar di dunia maya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Siap Meluncur, Begini Wujud Interior SUV Terbaru DFSK

Mobil terbaru DFSK Glory 560 siap mengaspal di Indonesia pada April mendatang. Meski belum meluncur, foto tampilan interior mobil di segmen SUV tersebut beredar di sosial media.

Seperti dilansir instagram @agus8622, Rabu (20/3/2019), terlihat kabin mobil mengusung desain luxury yang siap memanjakan penumpang di dalamnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Membeli Citycar

Citycar merupakan pilihan yang tepat bagi yang tinggal di perkotaan dan tak membutuhkan mobil berdimensi bongsor. Citycar memang lebih lincah saat mengarungi kemacetan, selain itu mencari ruang parkir pun lebih mudah.

Citycar saat ini juga semakin modern dengan fitur-fitur berteknologi canggih. Meski mesinnya kecil, tenaganya besar. Perawatannya juga murah dan nilai pajaknya rendah. Dan selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jangan Sembarangan Pakai Oli Bekas untuk Lumasi Rantai Motor, Ini Efeknya

Rantai sepeda motor merupakan salah satu komponen yang penting dari sebuah kendaraan. Maka dari itu, agar fungsinya tetap maksimal, rantai sepeda motor juga perlu dirawat, dan salah satunya dengan memberikan pelumas.

Nah mengenai pelumas rantai, ada pemilik yang lebih memilih untuk membeli chain lube, dan ada pula yang justru menggunakan oli bekas karena lebih murah dan praktis. Namun, manakah yang paling baik? Dan selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.