Sukses

Asli Kocak, Begini Cara Menerbangkan Yamaha Mio 125 ala Pilot Gadungan

Dari postingan yang diunggah akun @arbyppr, terlihat dua orang yang menggunakan seragam pilot dan co-pilot mempraktekan langkah-langkah lengkap saat hendak melakukan take off

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor dan pesawat sama-sama alat transportasi. Jika kendaraan roda dua berjalan di darat, pesawat beroperasi di udara. Namun, apa jadinya jika dua hal tersebut digabungkan, seperti aksi unik yang dilakukan oleh dua orang anak muda yang videonya beredar di dunia maya ini.

Dari postingan yang diunggah akun @arbyppr, terlihat dua orang yang menggunakan seragam pilot dan co-pilot mempraktekan langkah-langkah lengkap saat hendak melakukan take off. Namun, bukan untuk menerbangkan pesawat, tapi Yamaha Mio 125.

Bahkan, istilah yang digunakannya pun cukup lengkap, seperti before taxi, generator on, engine start switches continuous, auto brake rto, dan engine start lever.

Kocaknya lagi, dalam video yang berjudul Pilot Gagal Chapter 2 ini juga mengganti menara kontrol yang diubah menjadi pohon tower. Pasalnya, operator yang bertugas benar-benar memberikan intruksi dari atas pohon.

Setelah semuanya beres, motor mulai berjalan dan terbang layaknya pesawat. Jika pesawat asli, saat sudah lepas dari daratan roda yang kemudian dimasukan, sedangkan Yamaha Mio 125 ini standar samping yang dilipat. Asli kocak

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya di bawah ini:

Penasaran dengan video kocaknya, saksikan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini