Sukses

Pemuda Ini Nekat Merusak Motornya, karena Ditilang?

Liputan6.com, Tana Tidung - Pengendara kendaraan bermotor yang mendapat surat tilang dari pihak kepolisian biasanya telah melanggar peraturan lalu lintas. Namun, hal berbeda dilakukan seorang pemuda yang menyangka dirinya ditilang oleh petugas.

Dilansir akun Instagram @dampittv, Jumat (15/3/2019), diketahui pemuda tersebut kesal karena mendapat surat dari petugas.

Namun, kejadian tersebut diketahui merupakan salah paham karena Dispenda (Dinas Pendapatan Daerah) Tana Tidung, Kalimantan Utara menggelar operasi pajak kendaraan.

Pemuda yang tidak disebutkan namanya itu diberikan surat oleh Dispenda untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan. Hanya saja, pemuda tersebut tidak terima dan beranggapan telah ditilang petugas Kepolisian.

Meski sudah dijelaskan oleh petugas, pemuda tersebut tetap tidak mengindahkan apa yang disampaikan, justru malah merusak kendaraan miliknya.

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya Dibawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

TERJADI LAGI, UNBOXING MOTOR PART 2 Pemuda ini Rusak Motornya Sendiri di Depan Polisi Jadi begini ceritanya, Menurut informasi yang di dapat pemuda yang belum diketahui identitasnya itu hanya salah paham kepada petugas. Kamis (14/3/19) siang, Dispenda/Samsat Kabupaten Tana Tidung mengelar Operasi Pajak Kendaraan, tepatnya di Depan Mapolsek Sesayap, Kabupaten Tana Tidung,Kalimantan Utara. Pemuda tersebut diberikan surat oleh pihak Dispenda untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan yang belum dibayar. Hanya saja, pemuda tersebut tidak terima dan beranggapan telah di tilang oleha petugas kepolisian lalu lintas. Meski sudah dijelaskan oleh petugas, pemuda tersebut tetap tidak mengindahkan apa yang disampaikan, justru malah merusak kendaraan miliknya. . 🎥 ‎‎‎@patroli_kaltara Follow @DampitTV #dampittv #viral #viralindonesia #viralislam #beritaviral #videoviral #viralvideo #gambarlucu #videolucu #videolucubanget #ngakak #kocak #misterius #videoaneh #wikwik #tiktoklucu #humordewasa #dagelan #dagelanjowo #anehmisterius #lucu #lucubanget #videokocak #kocakbanget #greget #guyonan #pranklucu #rusakmotorsendiri #ditilanglucu #unboxkingmotor

A post shared by Dampit TV Official (@dampittv) on

Fakta-fakta Investigasi di Black Box Lion Air JT610
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Mau Aki Soak, Waspada 4 Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Triumph Hadirkan Motor Petualang Terbaru, Apa Kelebihannya?