Sukses

Mercedes-Benz Hadirkan 2 Mobil Istimewa di Geneva Motor Show

Turut memeriahkan pameran otomotif Geneva Motor Show 2019, Mercedes-Benz resmi memperkenalkan SL Grand Edition dalam pameran yang berlangsung selama 10 hari tersebut.

Liputan6.com, Jenewa - Turut memeriahkan pameran otomotif Geneva Motor Show 2019, Mercedes-Benz resmi memperkenalkan SL Grand Edition dalam pameran yang berlangsung selama 10 hari tersebut.

Telah dipublikasikan secara online beberapa minggu lalu, Mercedes SL Grand Edition tersedia pada varian SL 400 dan SL 500. Meski tidak mengalami banyak perubahan, tipe Grand Edition dipastikan berbeda dengan varian SL lainnya.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (6/3/2019) Mercedes-Benz menawarkan SL 400 Grand Edition dan SL 500 Grand Edition dengan designo diamond white bright, warna abu-abu, dan obsidian black.

Selain itu terdapat juga bumper depan dan bagian samping yang terbuat dari krom glossy dan matte silver. Hal yang menarik perhatian lain ialah hadirnya pelek 19-inci pada roda bagian depan dan 20-inci di posisi belakang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bahan kulit designo tundra brown pearl yang disematkan pada bagian interior termasuk jok dan setir diklaim mampu memberikan aura sporty. Untuk memanjakan penumpang, terdapat juga sistem pemanas leher.

Untuk dapur pacu, Mercedes SL 500 Grand Edition disematkan mesin 4,6 liter V8 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 455 Tk dan torsi 700 Nm.

Sedangkan SL 400 Grand Edition menggendong mesin 3.0-liter enam silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 367 Tk dan torsi 500 Nm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.